Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Selain Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani, Baim Wong juga dikenal sebagai youtuber kaya raya. Channel YouTube-nya begitu digemari penonton.

Baru-baru ini, Baim mengunggah potret keluarganya saat tengah berenang di kolam coklat. Foto itu diunggah Baim di Instagram pribadinya dan membagikan video momen langka tersebut di YouTube.

Baim Wong berendam di kolam coklat (Instagram.com)

Bersama dengan sang istri, Paula Verhoeven dan putranya Kiano Tiger Wong, keluarga kecilnya terlihat begitu bahagia. Ekspresi Kiano dalam foto tersebut juga terlihat begitu menggemaskan.

Baca Juga:
Disebut Mempermainkan Binatang, Baim Wong Diprotes Richard Kyle: Gak Pantas

Mereka tampak berendam di kolam yang tak terlalu besar. Kolam tersebut benar-benar terisi penuh dengan coklat. Wajah Baim, Paula dan Kiano terlihat belepotan.

Tapi kegembiraan mereka justru dapat cibiran dari netizen. Banyak yang mengatakan aksi mandi coklat itu mubadzir.

Baim Wong berendam di kolam coklat (Youtube.com)

"Waduh sayang banget coklatnya," tulis netizen. "Apa nggak mubazir coklatnya," lanjut yang lain. "Mendingan di bikin makanan aja. Sayang banget sih cuma buat mandi," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Wajah Kiano Dilukis di Bak Truk, Ini Respon Baim Wong

Lewat channel YouTube Baim Wong yang memperlihatkan Keluarga Bapau itu mandi coklat, Paula mengaku sayang melihat coklat tersebut hanya untuk berendam. Ia pun ingin memakan lelehan coklat tersebut.

"Ini sih sayang banget sih. Kalo aku sih ini ku makan," ucap Paula sambil tertawa. Tak cuma mandi coklat, kolam tersebut juga dihujani marshmellow.

Baca Juga:
Baim Wong Follow dan DM Duluan Pengasuh Kiano, Raffi: Hebat Nutupinnya

Load More