Yohanes Endra | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Anji Manji. (Matamata.com/Ismail, Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Lutfi Agizal kembali membuat sebuah unggahan yang cukup kontroversial. Setelah menggegerkan dengan 'anjay', Lutfi Agizal kini kembali muncul dengan menyebut kata 'anjim'.

Dalam sebuah unggahan Instagram Stories, Lutfi Agizal membuat pertanyaan yang ditujukan kepada musisi Anji Manji.

"Om izin bertanya @duniamanji. Kalau nama om "Anji Manji" ditambah huruf M di belakangnya. Jadinya Anjim Anjim?" tanya Lutfi Agizal dari akun Instagram @lutfiagizal yang diunggah ulang oleh akun @lambeturah_official (6/12/2020).

Baca Juga:
Komentari Penangkapan Artis ST dan MA, Lutfi Agizal Dituduh Pansos Lagi

"Aku cuma tanya om, sumpah aku ngefans semua karya mu, semoga om gak marah karena aku cuma tanya," tulis Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal Ditantang Anji Manji. (Instagram/@lambeturah_official)

Siapa sangka, unggahan Lutfi Agizal ini langsung ditanggapi Anji Manji lewat Instagram Story. Anji Manji rupanya mengajak Lutfi Agizal untuk bertemu secara langsung.

"Sini ketemu dan tanya langsung kalau berani!" tulis Anji Manji di akun Instagram @duniamanji.

Baca Juga:
Sentil Balik Rio Ramadhan, Lutfi Agizal Singgung Pacaran Settingan

Melihat balasan Anji, Lutfi Agizal pun mengiyakan pertemuan tersebut. "100 persen akan kutanya langsung! Nunggu om turun gunung, 'noted'," tulis Lutfi Agizal.

Unggahan itu lantas mendapat banyak komentar dari netizen. "Bau bau pengaturan," tulis netizen. "Aneh nya kok mau nanya lewat story gtu...ya gmn ga dibilang pansos coba," timpal lainnya.

"Gajelas si lutfi ini, gara2 namanya udh tenggelam jd mau naik lagi ewww," tulis netizen yang lain. "Manusia kurang perhatian," komentar yang lainnya.

Baca Juga:
Bernuansa Vintage, 5 Pemotretan Lutfi Agizal dan Nadya Indry

Diberitakan sebelumnya, Anji masih sibuk mengurus proyek pemugaran Radio Malabar di Gunung Puntang, Jawa Barat. So, kita nantikan saja apa yang akan terjadi saat keduanya bertemu.

Load More