Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Asri Welas memberikan dukungan penuh untuk sahabatnya, Gisella Anastasia, yang sedang mengalami cobaan.  Dalam video yang diunggah SelebOnCamNews di YouTube, Asri Welas menuturkan bahwa cobaan setiap orang berbeda-beda.

"Aku salah satu sahabatnya Gisel ya tahu banget dia dari awal ya, setiap orang itu dikasih cobaan sama Tuhan berbeda-beda, lewat mana aja," ujar Asri Welas.

"Tinggal kita bagaimana melewati itu semua. Jadi menurutku Gisel pasti punya jalan terbaik untuk ini semua," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pernyataan Hotman Paris Viral, Gisel Diminta Jujur Soal Video Syur

Asri Welas (MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Ditanyai soal kebenaran video tersebut, Asri Welas enggan memberi jawaban tegas. Hanya saja, ia tahu betul menghadapi hal seperti ini tidaklah mudah.

"Saya sebagai sahabat tentu tahu hal-hal pribadinya, tapi saya tahu banget bahwa menghadapi semua ini nggak gampang karena ini sudah jadi konsumsi semua orang yang kita nggak pernah tahu bisa begini ya," bebernya.

"Sebenernya ini bisa terjadi ke siapa aja mudah-mudahan Gisel bisa menemukan cara dan solusi terbaik, kesabaran juga supaya bisa melewati ini semua. Nggak ada yang mau bermasalah, dapat cobaan, ya mudah-mudahan Gisel bisa kuat menghadapi ini. Karena yang saya bisa bantu cuma doa," imbuhnya.

Baca Juga:
Dilimpahkan ke Kejaksaan, Pelaku Video Syur Mirip Gisel Belum Terungkap

Meski berteman baik dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Asri Welas mengaku bukan kapasitasnya membuka obrolan terkait video 19 detik itu.

"Kita berteman tapi kalau urusan personal kan kita nggak ikut campur. Aku sih selalu mendoakan yang terbaik buat mereka berdua," ungkapnya.

"Kalau urusan personal ini bener-bener nggak ada urusannya sama Asri Welas. Aku menghormati semua keputusan mereka solusi mereka," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Reaksi Tegas Cindy usai Disebut Mirip Gisel dan Dikaitkan dalam Video Syur

Di Akhir, ia berharap Gisella Anastasia mampu menghadapi cobaan ini. Asri Welas berharap kasus ini segera selesai.

"Aku berdoa aja supaya semua masalahnya selesai dengan baik," pungkasnya.

Load More