Vicky Prasetyo dan Vivi Paris. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Usai dilaporkan Vicky Prasetyo ke polisi, Vivi Paris akhirnya angkat bicara. Dia justru tidak habis pikir dengan kelakuan kekasih Kalina Ocktaranny tersebut alih-alih kesal.

"Komentar saya pribadi terkesan lucu. Dia yang punya piutang kok malah saya yang dilaporin," kata Vivi Paris saat dihubungi melalui sambungan telpon belum lama ini.

Kepada Vicky Prasetyo, Vivi Paris sudah meminta untuk menyelesaikan urusan utang piutang secara kekeluargaan. Hanya saja niat baiknya tak direspons baik oleh lelaki 36 tahun.  "Masalah ini dari awal sudah kekeluargaan. Saya nggak mau melaporkan Vicky karena pengen kekeluargaan," tutur Vivi Paris.

Baca Juga:
Sempat Tak Restui Kalina Ocktaranny, Ibu Vicky Prasetyo Ngaku Trauma

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukum (MataMata.com/Herwanto)

"Tapi kok responnya Vicky malah ngajakin perang itu masalah lain dan itu mungkin ada hal lain, kalau saya yang jelas pengen utang dibayar," sambungnya lagi.

Vivi Paris pun menemui Vicky Prasetyo secara langsung karena dinilai tak ada itikad baik. Sayangnya kala itu terjadi cekcok di antara mereka.

"Saya datang buat nagih dan mengingatkan piutang belum dibayar dengan baik-baik, kok malah endingnya yang memberi piutang kok dilaporkan, kan lucu," ujar Vivi Paris. "Terlepas dia merasa itu digerebek atau dicegat itu masalah dia pribadi," imbuhnya.

Baca Juga:
Iyut Bing Slamet Terjerat Kasus Narkoba, Vicky Prasetyo Polisikan Eks Istri

Sebagai informasi, pada Kamis (3/12/2020) malam, Vicky Prasetyo polisikan Vivi Paris ke Polda Metro Jaya. Ia melaporkan mantan istrinya, Vivi Paris, dan Lambe Turah atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Laporan tersebut terkait beredarnya video Vicky Prasetyo dilabrak oleh Vivi Paris di tempat umum. Vivi Paris tampak berteriak minta utangnya dilunasi dalam video tersebut. Hal tersebut dianggap mencemarkan nama baik Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vivi Paris kerap menyebut Vicky Prasetyo memiliki utang padanya senilai Rp 1 miliar dalam beberapa kesempatan. Dia menilai mantan suaminya itu tak ada niat untuk melunasi. Namun Vicky Prasetyo membantah keras hal tersebut.

Load More