Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Betrand Peto dan adiknya, Kevin [YouTube/MNCTV Official]

Matamata.com - Saat bertemu Betrand Peto, sang adik, Kevin banjir air mata. Saat Betrand Peto menggelar konser tunggalnya lah pertemuan itu terjadi. Pada kakaknya tersebut, Kevin mengaku sangat rindu. Terhitung mereka tidak bertemu selama lebih dari setahun.

"Kangen banget sama Onyo, satu tahun dua bulan (nggak ketemu)," kata Kevin saat diam-diam datang di acara Kilau Konser Betrand Peto Jilid 2 yang dilaksanakan pada Jumat (4/12/2020).

Sang adik pun memeluk kakaknya erat. Keduanya pun menangis melepas rindu. Diakui oleh Kevin, Betrand Peto yang selisih satu tahun lebih tua darinya kini amat berbeda. "Udah beda, tambah ganteng, bangga sama Onyo," kata Kevin terharu.

Baca Juga:
Ruben Onsu Murka, Betrand Peto Dihina Disebut Anak Pungut

Betrand Peto dan adiknya, Kevin [YouTube/MNCTV Official]

Bersama sang adik, Onyo sapaan akrab Betrand Peto juga mengenang masa-masanya di kampung halaman. Keduanya mengaku kerap memancing belut bersama untuk dijual.

"Kita biasa main sepeda, mancing belut, kita mancing jual ke mereka yang dari Jakarta," tutur Betrand Peto bernostalgia yang disambut peluk sang adik.

Sang adik pun menuturkan pesan menyentuh untuk sang kakak. Kevin meminta agar Betrand yang kini tenar tak melupakan keluarganya di kampung meski sekarang sudah sukses bersama Ruben Onsu dan Sarwendah

Baca Juga:
Betrand Peto Sedih Belum Bisa Bertemu Penggemar Jelang Konser

Betrand Peto dan adiknya, Kevin [YouTube/MNCTV Official]

"Kevin, selain kata bangga, Kevin mau pesan apa untuk Abang Onyo?" tanya Okky selaku pembawa acara. "Semoga ke depannya makin sukses," kata Kevin dengan suara bergetar.

"Amin," jawab Betrand sembari mengelus punggung sang adik. "Jangan lupa sama ayah, sama bunda di rumah," sebut Kevin.

Tak kuasa melanjutkan perkataannya, Kevin kembali menangis di pelukan sang kakak. Sembari tersenyum dengan mata berkaca-kaca, Betrand pun menepuk-nepuk bahu Kevin dengan sabar dan penuh kerinduan. [Sumarni]

Load More