Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah umumkan akan rehat dari media sosial. Kekasih Atta Halilintar yang kini tinggal sementara di Bali itu akan fokus terhadap kesehatan dan mentalnya. "Aku akan off selama beberapa hari dari akun media sosial," tulis Aurel Hermansyah di Instagram, Senin (7/12/2020).

Namun ada kemungkinan sosial media Aurel Hermansyah masih aktif meski memutuskan rehat. Sebab ia menuturkan hal itu akan diurus asistennya. "Asistenku yang bakal mengurus postingan yang dibagikan," jelas kekasih Atta Halilintar ini.

Unggahan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah bukan hanya memberikan kabar buruk untuk penggemarnya. Perihal alasan di balik keputusannya vakum dari media sosial juga mengandung kabar baik.  "Aku punya waktu untuk fokus pada diriku sendiri. Rehat dari media sosial, karena aku merasa terlalu lelah," kata putri sambung Ashanty ini. 

Baca Juga:
Tampil dengan Rambut Poni, Aurel Hermansyah Disanjung Kelihatan Lebih Muda

Waktu rehatnya itu dimanfaatkan Aurel Hermansyah untuk membahagiakan dirinya sendiri. "Menjaga kesehatan dan mental diriku sendiri," terangnya.

Atas dukungan penggemarnya, tak lupa Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih. "Aku menghargai dukungan, kepedulian dan cinta kalian," katanya.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Penyanyi 22 tahun ini juga menyarankan netizen juga tak terlena dengan media sosial, sehingga lupa pada diri sendiri. "Karena pada akhirnya, kalian harus memperhatikan diri sendiri. Semoga harimu menyenangkan," ucapnya Aurel mengakhiri penjelasannya.

Baca Juga:
Dimas Niat Dekati Aurel, Atta Halilintar Emosi Sampai Lepas Cincin Tunangan

Netizen langsung sedih melihat pengumuman Aurel Hermansyah rehat dari medsos. Namun ia memahami tujuan sang idola melakukan hal itu demi kebaikannya.

"Kita bakalan kangen. Selalu semangat ya, bahagia," kata @evaylindd di kolom komentar.

"Apapun itu, semoga sehat dan bahagia selalu ya ka Loli," ucap @bunga_mawar1104.

"Semangat ka. Aku setuju kalau memang itu buat kesehatan mental diri kita. Akupun akan dukung keputusan kaka," sahut yang lain. Duh siapa nih yang sedih Aurel vakum dari medsos?

Load More