Yohanes Endra | MataMata.com
Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko serta Nicholas Saputra [Instagram/@koko_ko_koko]

Matamata.com - Nicholas Saputra masih menjadi perbincangan hangat berkat kebaikannya pada Soimah. Bintang utama AADC itu diketahui bermurah hati menyewakan apartemennya dengan berbagai keringanan untuk Soimah yang saat itu masih memulai kariernya.

Namun, ada satu hal yang luput dari perhatian dari cerita tersebut. Setelah satu tahun tinggal di apartemen Nicholas Saputra, Soimah rupanya sempat tidur di garasi selama tiga bulan!

Bukan tanpa alasan, saat itu Soimah dan suami memutuskan angkat kaki dari apartemen Nicholas Saputra karena sang pemilik berniat menjual huniannya itu.

Baca Juga:
Soimah Kenang Kebaikan Nicholas Saputra di Awal Kariernya

"Di situ (apartemen Nicholas Saputra) selama setahun. Setelah setahun itu, Nicholas bilang mau jual apartemen. Mau nggak mau kita cabut terus tidur di garasi poskonya Cagur. Tiga bulan itu tinggal di garasi," kata Soimah dalam video yang diunggah Abdel Achrian di YouTube.

Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko serta Nicholas Saputra [Instagram/@koko_ko_koko]

Soimah pun menceritakan pengalamannya selama tinggal di garasi. "Kalau bangun tidur kita gini (pegang hidung), hitam," ujarnya.

Setelah tiga bulan tinggal di garasi Cagur, Soimah akhirnya menyewa apartemen di kawasan Kalibata. "Habis itu dapatlah di apartemen Kalibata karena cari yang agak murah, itu setahun."

Baca Juga:
4 Fakta Menarik di Balik Kedekatan Nicholas Saputra dan Caitlin North Lewis

Setelah tinggal di apartemen tersebut, Soimah kemudian pindah ke sebuah rumah kontrakan di belakang makam Kalibata selama satu tahun. Sisanya adalah sejarah. Kini, Soimah telah mempunyai rumah sendiri yang dibeli dari hasil kerja kerasnya.

Load More