Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysara)

Matamata.com - Glenca Chysara menjadi artis muda yang naik daun setelah Amanda Manopo dan Arya Saloka karena sinetron Ikatan Cinta. Glenca Chysara kini memerankan peran antagonis dalam film tersebut.

Rating tinggi Ikatan Cinta ternyata nggak membuat penonton baper dengan keromantisan Amanda Manopo dan Arya Saloka aja. Ternyata ada ibu-ibu yang kesal dengan tokoh yang diperankan Glenca Chysara.

Glenca Chysara jadi sasaran amukan penonton sinetron yang baper. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Bahkan, viral ada ibu-ibu yang pukul wajah Glenca Chysara di sinetron TV dengan antena. Hal ini lantas menuai komentar dari Glenca Chysara sendiri.

Baca Juga:
Digemarin Emak-emak, Sinetron Ikatan Cinta Catat Rekor Tinggi

"Dari sekian banyak, ini yang paling epic menurutku. Matur suwun ya bu, pak udah ikutin Ikatan Cinta. Nanti kalau ketemu cubit aja nggak papa jangan nabok ya bu," canda Glenca Chysara.

Penonton yang baper ternyata juga sempat mengirimkan DM Instagram yang mengancam ke Glenca Chysara. Ia pun sempat bingung menghadapi DM Instagram tersebut.

Glenca Chysara jadi sasaran amukan penonton sinetron yang baper. (Instagram/@gosipnyinyir2)

"Nah ini bingung harus jawab gmana, temen-temen ada yang bisa bantu jawab? Yaudah nggak papa bu, tapi besok nonton lagi ya bu," jawab Glenca Chysara santai.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Fadly feat Ade Govinda, OST Ikatan Cinta

Nggak hanya sekali dua kali, keponakan Poppy Bunga ini juga menjawab tudingan panjat sosial ke Amanda Manopo dengan santai. "Iya deh bun, aku pansos. Sabar Bunda," ungkapnya.

Wah, pada baper banget sama Ikatan Cinta sampai Glenca Chysara turut dibenci. Kalau menurutmu berlebihan nggak nih?

Baca Juga:
Kayak Anak Kembar, 5 Potret Kompak Poppy Bunga dan Glenca Chysara

Load More