Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar tengah menikmati kehamilan pertamanya. Saking enjoy-nya, istri Irwansyah itu mengaku tidak menemukan kesulitan setelah usia kandungannya memasuki semester pertama.

"Nggak tahu kenapa hamil ini santai banget. Happy aja bawaannya, nggak ada mood swing kayak yang sempat aku khawatirin," tulis Zaskia Sungkar di Instagram, Senin (7/12/2020).

Bahkan karena takut membuat suaminya tersinggung, Zaskia Sungkar sempat memberi peringatan kepada Irwansyah, agar tidak marah bila dirinya tiba-tiba sikapnya menjadi aneh tak karuan.

Baca Juga:
Makan Seafood Dituding Nggak Sayang Anak, Zaskia Sungkar Sakit Hati

"Awal waktu hamil sampai bilang ke Irwan, 'Yang, nanti kalau aku gampang baper ngertiin ya, itu hormon'," imbuh Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Kakak kandung Shiren Sungkar itu selama hamil mengaku keadaannya selalu baik. Bahkan dia selalu ingin tertawa. Semua terjadi karena adanya dukungan suami dan keluaga besarnya.

"Bawaannya mau ketawa mulu, tapi ternyata lingkungan itu penting banget moms! Terutama suami karna yang kita butuhkan cuman pengertian dan perhatian, bukan begitu?," tutur Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Awal Kenal, Zaskia Sungkar Ajak Ngobrol Paula Verhoeven Berbahasa Inggris

Di akhir tulisannya, Zaskia Sungkar mendoakan para perempuan yang terus berjuang untuk hamil bisa segera mendapat momongan.

"Semoga semua yang lagi berjuang , Allah mudahkan dan selalu dalam lindungan Allah. Happy terus pokoknya. Banyak-banyak bersyukur. So, kalau ada ujian ingat aja ada yang lebih bisa disyukuri," icap Zaskia Sungkar.

Putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini pun merasa bersyukur karena bayi dalam kandungannya dalam keadaan sehat.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Excited Hamil Anak Pertama, Sudah Siapkan Kamar Bayi

"Bahkan lihat perkembangan si baby sehat aja, sudah lebih dari cukup yes moms, #sayMasyaAllah," tutur Zaskia Sungkar.

Beberapa warganet pun langsung memberi komentar unggahan tersebut. Mereka pun turut mendoakan Zaskia Sungkar dan bayinya dalam keadaan sehat.

"Sehat-sehat ya mba Kiaa, lancar hingga persalinan," komentar akun  @hafni.dar

"MasyaAllah sehat selalu. Semoga nular juga buat para pejuang garis dua," ujar akun @khoirunnisa6266.

Load More