Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny resmi dilamar Vicky Prasetyo.Pada Selasa (8/12/2020), hal itu terungkap dalam postingan Kalina yang pamer cincin di jari manisnya. 

Tampak di jari manis Kalina yang sudah tersemat cincin dalam potret yang diunggah. Sementara di latar belakang tangan Kalina, ada Vicky Prasetyo yang tampak bahagia. 

Mantan istri Deddy Corbuzier itu lantas menuliskan pesan manis untuk calon suaminya. Kalina mengaku siap menjadi istri yang baik. "Di saat aku bilang "I Do" itu berarti, aku siap menjadi makmum kamu," tulis Kalina Ocktaranny sebagai pembuka.

Baca Juga:
Sempat Tak Restui Kalina Ocktaranny, Ibu Vicky Prasetyo Ngaku Trauma

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Selain itu, Kalina mengaku bersedia jadi ibu untuk anak-anak suami serta buah hati mereka sendiri kelak. Bahkan apabila dia harus terbangun di malam hari untuk memijat suami yang sedang kelelahan, dia tak masalah. 

"Hanya untuk melayani sang suami yang kelelahan dalam mencari nafkah. Aku siap menjadi ibu dari anak-anak kamu, anak-anak kita. Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu," sambungnya.

Kalina menegaskan siap hidup bersama dalam suka maupun duka. Rasa antusias untuk segera menyandang status nyonya Prasetyo juga diungkap olehnya. 

Baca Juga:
Masih Berstatus Terdakwa, Vicky Prasetyo Boleh Nikahi Kalina Oktarani?

"Aku siap untuk susah dan senang bersama kamu..Dan yang pasti, nggak ada lagi aku atau kamu.. Yang ada hanya KITA..@vickyprasetyo777," tulisnya.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berencana melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021. Kabar rencana pernikahan mereka memang cukup mengagetkan. Pasalnya meski baru sebentar jalani hubungan, mereka sudah siap untuk menikah. 

Load More