Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Matamata.com - Kehidupan Nagita Slavina selalu jadi sorotan. Tak cuma rumah tangganya dengan Raffi Ahmad yang jadi perhatian. Penampilan wanita yang akrab disapa Gigi itu selalu dipuji.

Gigi terlihat cantik di setiap kesempatan. Pakaian yang ia kenakan selalu saja barang branded terkenal yang harganya mahal.

Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Seperti foto yang baru-baru ini dibagikan akun @raffinagita1717. Nagita Slavina tampak cantik dengan baju, jaket hingga tas merek terkenal dunia.

Baca Juga:
Nagita Slavina Mau Minggat dari Rumah, Raffi Ahmad Berlutut Memohon

Netizen justru salah fokus dengan jaket kulit berwarna hitam yang dipakai ibu Rafathar Malik Ahmad itu. Melihat akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ternyata harga jaket itu mencapai Rp54.100.000.

Netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak yang merasa takjub dengan jaket yang dipakai Gigi.

Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

"Percayalah.. Kalo gw yg pake dikira biduan mau nyanyi di Uuuuuhhh kampung sebelah," tulis netizen. "Jaketnya mama gigi bisa buat bertahan hidup selama pandemi," sahut yang lain.

Baca Juga:
Baru Pertama Kali, Reaksi Nagita Slavina Kerokan Bikin Ngakak

"Bisa buat renovasi rumah jaket.mu ma gigi," timpal netizen. "Jaketnya lucuuuu, tapi harganya ga lucuuuu ," lanjut yang lain.

Istri Raffi Ahmad itu memang kaya sejak lahir. Ia tumbuh di keluarga kaya raya. Setelah dinikahi Raffi, kekayaan Gigi semakin melonjak usai membangun bisnis bersama yang sukses besar.

Baca Juga:
4 Barang Mahal Nagita Slavina, Harganya Nggak Masuk Akal

Load More