Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Belum lama menikah dengan Sule, Nathalie Holscher dikabarkan sudah hamil. Dilihat dari vlog yang diunggah channel Sule TV, mantan DJ seksi itu ngaku merasa mual dan ngidam.

Saat diwawancarai wartawan dilansir dari channel YouTube Beepdo, Sule menjawab kabar kehamilan Nathalie. Ternyata sang istri sampai sekarang belum hamil.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

“Belum, belum, belum. Belum sempat diperiksa lah, baru juga berapa minggu nih, tiga minggu. Tunggulah sebulan. (Di vlog ngidam) ah itu mah sengaja, ‘kamu ngidam?’ biar adsense-nya bagus,” jawab Sule jujur.

Baca Juga:
Dicium Nathalie, Perut Buncit Sule Jadi Omongan: Hamil Sebelum Ijab?

Menurut Sule, ia tak mau ambil pusing jika belum diberi keturunan. Ia juga tak mau mempermasalahkan hal tersebut karena tak mau membebani sang istri.

“Ya, harus ditunggu karena dia kan belum pernah punya anak ya saya harus mendukung dia kan. Gimana caranya dia kalau ada sesuatu tuh enggak sedih, kita hibur aja lah, Jadi, saya ngidam, biar dia semangat gitu,” tutur Sule.

Sule tanggapi kabar kehamilan Nathalie Holscher (Youtube.com/beepdo)

Sule mengatakan jika Nathalie belum mau diajak pergi ke dokter. Ia sendiri belum yakin jika istrinya sudah hamil.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Omeli Anak Sambung, Sule: Bunda Nggak Boleh Gitu!

“Saya suruh sih periksa ke dokter, tapi dia belum mau. Enggak tau dia biasa kalau misalkan mual-mual atau apa biasa itu mah, masuk angin. Mungkin tunggu aja lah, tunggu sebulan atau dua bulan, masa baru aja nikah sudah isi lagi, gimana sih,” jawab Sule.

“Ya enggak lah, masa langsung tokcer satu hari. Ada proses, tetap ada proses. Saya kan bukan perjaka, artinya kan udah lama berumah tangga, 20 tahun,” lanjutnya.

Baca Juga:
Tidur Dipeluk Nathalie sambil Ngevlog di Ranjang, Sule: Udah Nikah Enak Ya

Load More