Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Barbie Kumalasari bangga dengan pencapaian unik lagu terbarunya yang berjudul "Hi Netizen". Video klipnya pun sudah diluncurkan satu minggu lalu di platform YouTube.

"Kemarin juga aku baru memproduseri lagu aku sendiri yang berjudul 'Hi Netizen'. Jadi hari ini baru perdana diputar di salah satu talkshow dan ramai banget," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2020).

Setelah satu minggu tayang, lagu itu pun langsung menjadi perhatian warganet. Sayangnya, jumlah dislike lebih banyak daripada yang memberi tanda "like".

Baca Juga:
MV Lagu Barbie Kumalasari Mirip MV BLACKPINK: Awas Kena Gugat

"Kalau orang kan banyak yang ngelike biasa, kalau (lagu) aku banyak yang dislike. Yang dislike itu 24 ribu baru satu minggu (diputar di YouTube) dan yang like itu 700 an," ujar Barbie Kumalasari, tapi dengan nada bangga.

MV Barbie Kumalasari. (YouTube)

Walau mendapat dislike yang banyak, mantan istri siri Galih Ginanjar itu mengaku senang. Bahkan hal itu dianggapnya sebagai suatu prestasi.

"Menurut aku itu prestasi. Aku kan hobinya tabrak lari maksudnya bukan kecelakaan aja tapi di dunia industri. Menciptakan sesuatu yang di luar pada umumnya," imbuh Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Disinggung Pacaran Settingan dengan Barbie Kumalasari, Ini Jawaban Erevano

Meski banyak yang mencela, Barbie Kumalasari tetap bangga. Ia kemudian membandingkan karyanya dengan artis lain yang terjerat kasus narkotika.

"Gue mah happy aja karena harus mensyukuri hidup sendiri. Karena banyak teman- teman yang narkoba terus nge-branding diri, ada yang menciptakan sebuah kegaduhan, kerusuhan, membuka aib orang," ucap Barbie Kumalasari.

"Banyak hal yang menurut aku nggak wajar dan pantas ditiru seorang publik figur, dan itu meresahkan masyarakat kalau sebuah karya kan wajar ada orang suka dan tidak suka," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Rambut Baru Barbie Kumalasari Bikin Salfok: Jadi Laper, Gue Kira Mie Goreng

Bagi Barbie Kumalasari, apa yang diberikan oleh netizen merupakan sebuah perhatian.

"Kalau aku kenapa suka dislike sampai 24 ribu, itu kan berarti ada orang yang perhatiin. Kalau aku sih positif thinking aja," tuturnya.

"Karena nggak usah gue seorang artis, yang ngetop aja ada yang pro dan kontra. Ketika orang itu men-dislike berarti kan orang itu nonton," tutur Barbie Kumalasari

Load More