Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny dianggap terlalu buru-buru untuk memutuskan nikah. Apalagi, Kalina disebut sudah mengurus pernikahannya dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo secara diam-diam. Dia juga sudah mengurus izin menikah ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Hal itu terungkap dalam video 'Vicky dan Kalina Sudah Mengurus Pernikahan ke KUA! | Best Moment Kopi Viral (3/12/20)' yang diunggah di akun YouTube TRANS TV Official pada Selasa (8/12/2020).

Di situ, para host acara melakukan video call dengan Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier itu tampak menunjukkan suasana kantor kelurahan yang didatangi.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Foto Prewedding, Komentar Anjasmara Bikin Heboh Lagi

Bahkan salah satu petugas bernama Elin di sana pun membenarkan bahwa kedatangan Kalina Ocktaranny buat mengurus surat-surat menikah.

Kalina Ocktaranny Urus Surat Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Ini bener, dia lagi ngurus numpang nikah ke kelurahan. Bener nggak hoaks," kata Elin.

Mendengar itu, Melaney Ricardo selaku host acara pun turut menimpali. Dia bertanya ke Kalina Ocktaranny mengenai alasan buru-buru menikah.

Baca Juga:
Pamer Cincin di Jari Manis, Kalina Ocktaranny Resmi Dilamar Vicky Prasetyo

Padahal Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo baru saja menjalin hubungan.

"Kenapa sih nampaknya buru-buru. Kenapa nggak santai aja ambil waktu. Kalian kan baru kenal," ucap Melaney Ricardo.

Kalina Oktarani langsung menjawabnya. Ibu satu anak itu sengaja mengurus jauh-jauh hari agar tidak repot saat mendekati acara pernikahan.

Baca Juga:
Sempat Tak Restui Kalina Ocktaranny, Ibu Vicky Prasetyo Ngaku Trauma

"Nggak sih nggak terburu-buru, ini ngurus sekarang karena biar nggak buru-buru. Karena kan insya Allah ini kan di bulan Februari. Jadi daripada yang kedua saya dikasih waktu lima hari ngurus surat segala macem. Jadi sekarang mending dari jauh-jauh hari," beber Kalina Oktarani.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sendiri sebelumnya sudah menggembor-gemborkan bahwa akan menikah pada Februari 2021. Bahkan dia sudah resmi melamar Kalina Oktarani. (Sumarni)

Baca Juga:
Masih Berstatus Terdakwa, Vicky Prasetyo Boleh Nikahi Kalina Oktarani?

Load More