Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa membongkar DM (Direct Message) dari netizen yang bertanya perihal kesetiaannya kepada istrinya, Meira Anastasia. Hal itu diketahui dari unggahan Ernest di Instagram pada Selasa (8/12/2020)

Tak main-main, netizen itu merasa aneh karena Meira dianggap tak cantik lagi tapi Ernest tetap setia. Ernest pun akhirnya membalas DM tersebut lewat postingan yang dibuatnya hari ini.

Ernest menegaskan bahwa dirinya tak pernah menganggap Meira sebagai sosok yang cantik. Selama ini, ia sangat terpesona dengan mata bundar dan senyum sang istri yang menggemaskan.

Baca Juga:
Ernest Prakasa dan Istri Raih Piala untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik

Reaksi Ernest Prakasa usai sang istri disebut tak cantik lagi. (Instagram/@ernestprakasa)

Soal kesetiaan, Ernest menganjurkan untuk mencari pasangan yang cocok, bukan sekedar cantik atau tampan. Karena ketika sudah cocok, ia yakin perasaan cinta itu tak akan berkurang seiring dengan lunturnya kecantikan visual.

"Intinya mah geys, ganteng atau cantik itu fana. Sekece apa pun pasangan lo, kalo udah diliatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami atau istri orang bisa jadi lebih menarik karna manusia kan emang gak pernah puas," tulis Ernest.

"Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalo cocok, sayangnya bakal awet. Kayaknya sih gitu. Semoga nemu ya (emoji cium)," pungkas Ernest mengakhiri postingan itu.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Ciuman sama Istrinya, Eh malah Dikira Cium Cowok

Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen untuk menanggapi postingan Ernest ini. Kebanyakan setuju dengan pendapat Ernest soal mencari pasangan yang cocok, bukan semata-mata cantik atau ganteng.

Rambut jadul Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

"Ini sepertinya tertarik sama Bang Ernes deh. Cara alus ngebujuk Bang Ernes," kata netizen.

"Aw aw sweet banget koh! Ketok palu buat semuanya! Kalau udah tiap hari yah osen juga kalau liat fisik aja, hihihi," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Awkarin Ketahuan Comot Karya Orang Lain, Disentil Ernest Prakasa

"Cari pasangan yang ENAK, kalau nyari yang cakep doang mah anak SMA," ujar sutradara Fajar Nugros ikut mengomentari unggahan Ernest. (Nur Khotimah)

Load More