Melisha Sidabutar (Instagram.com/melishapricilla)

Matamata.com - Kabar duka datang dari kontestan Indonesian Idol. Salah satu Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa (08/12/20) kemarin.

Kabar ini disampaikan langsung oleh akun Instagram @indonesianidol. "Beautiful soul is never forgotten"
Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace @melishapricilla," tulis akun tersebut.

Melisha Sidabutar (Instagram.com/melishapricilla)

Disampaikan oleh akun @ellysiabelinda, penyebab gadis cantik berusia 19 tahun itu meninggal dunia karena pembengkakan jantung. Melisha sempat mengeluh lemas hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:
Ikut Indonesian Idol, Karyawan Atta Halilintar Pilih Keluar dari Pekerjaan

"Guys kubalas disini ya dm nya.. jadi udah di ronsen ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (gatau jelasnya ya guys). Trus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin..  "cuma melisa bilang gausah takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan... terjadilah kejadian singkat ini," tulis @ellysiabelinda.

"Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di citra gaada alat CPR ituloh yang buat kagetin detak jantung.. kesel gue. Udah coba kasih saran dibawa ke mitra, cuma kata bapak-bapak udah 3 jam berlalu. Dari jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," imbuhnya.

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram.com)

Melisha sendiri adalah peserta Indonesian Idol Special Season. Karena bakat menyanyinya yang luar biasa, ia mendapatkan golden ticket.

Baca Juga:
Gantikan Daniel Jadi Host Indonesian Idol, Boy William: Sangat Menakutkan!

Ia berangkat audisi bersama kembarannya, Melitha Sidabutar. Tapi Melitha tak lolos. Ia pun mempersembahkan golden ticket tersebut untuk kembarannya.

Load More