Pablo Benua [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pablo Benua hingga kini masih mendekam di penjara. Meski demikian, ia begitu lantang memberi peringatan kepada para pendukung Habib Rizieq untuk tak membuat kegaduhan.

Lewat Instagramnya yang kini dioperasikan oleh admin, ia menyampaikan pendapatnya tentang polemik pendukung Habib Rizieq yang ditembak mati oleh polisi. Disebut oleh admin, Pablo beranggapan bahwa para pendukung pendiri FPI itu ingin jadi polisi.

Pablo Benua [Matamata.com/Evi Ariska]

“Bang Pablo berpendapat bahwa pengikut Rizieq nampaknya dulunya punya cita-cita ingin jadi polisi, tetapi tidak kesampaian… pada akhirnya ada Rizieq yang mungkin ingin manfaati mereka," tulisnya.

Baca Juga:
Dituding Selingkuh, Pablo Benua Ngamuk dan Semakin Yakin Ceraikan Rey Utami

"Dan akhrinya terlihat Rizieq sekarang dilindungi, dikawal dan dijaga oleh para pengikutnya dengan gaya pengamanan yang sengaja menyerupai polisi," tulisnya "Dari mulai gaya komunikasi (meskipun gak punya HT, pakai VN pun jadi, gaya Patwal dan lainnya…” lanjut Pablo dalam pernyataan yang ditulis oleh admin.

Ia menegaskan jika Indonesia bukanlah negara milik Rizieq. Suami Rey Utami itu sampai merasa heran mengapa orang-orang mendukung Habib Rizieq yang disebut sering membuat gaduh.

Pesan Pablo Benua untuk pendukung Habib Rizieq (Instagram.com/bangbenua)

“Ayolay guys… sadar, Indonesia ini negara kita semua, bukan negara Rizieq semata, tanpa Rizieq kalian bisa hidup tenang, makan enak, tidur nyenyak, dan ibadah dengan bebas dan sepenuh hati. Lalu kenapa harus kalian bela mati-matian seseorang yang saat ini selalu membuat gaduh di negara tercinta kita ini?” lanjutnya.

Baca Juga:
Sempat Tolak Diceraikan Rey Utami, Pablo Benua: Silahkan Anda Gugat Cerai!

Pablo Benua memberi peringatan kepada para pendukung untuk tak membela mati-matian karena menurutnya Habib Rizieq tak membuat mereka masuk surga. “Ingat Rizieq tidak bisa menjamin kalian masuk surga, yang bisa menjamin kalian di surga adalah amal dan ibadah kalian sendiri,” tulisnya.

Pablo Benua sendiri kini tengah mendekam di penjara. Pablo tersangkut kasus 'ikan asin' bersama sang istri, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Rey Utami Bebas Duluan, Pablo Benua Minta Jangan Digugat Cerai

Load More