Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ria Ricis diketahui telah batal menikah dengan Reza Surya. Setelah peristiwa itu, Ria Ricis tampak tak lagi bersemangat ketika disinggung urusan jodoh.

Kini, Ria Ricis dikabarkan tengah dekat dengan Harris Vriza. Tapi soal perniakahan, adik Oki Setiana Dewi ini tak lagi menjadi prioritas.

"Saat ini belum ada keinginan untuk menikah yah. Soal pacaran mah gampang, yang penting karier dulu diutamakan," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

"Pengin fokus ke pekerjaan dulu aku. Jadi untuk urusan menikah belum dipikirkan untuk saat ini," kata Ria Ricis melanjutkan.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra [Instagram]

Tak hanya itu, Ria Ricis mengaku tengah fokus dengan proyek film terbarunya berjudul Bukan Buku Nikah (BBN). Sehingga, perempuan 25 tahun ini enggan terburu-buru untuk mencari kekasih baru.

"Lagi fokus ngerjain film baru, BBN judulnya. Nanti sore nih aku mau bedah naskanya," ucap Ria Ricis.

Tak hanya pacaran, disinggung untuk taaruf, Ria Ricis enggan memberi kepastian untuk saat ini. Dia tak mau memasang target lantaran takut kecewa bila ada yang meleset.

"Jalani aja deh, mengalir aja. Soalnya takut pengin ini itu ternyata berbanding terbalik yang kecewa semua orang," kata Ria Ricis.

Ria Ricis menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan, termasuk apakah kelak kembali ke pelukan Reza Surya. "Bagaimana Allah mengaturnya saja," imbuh bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini.

Lebih lanjut, saat disinggung lebih detail kisah asmaranya, Ria Ricis pun menolak dengan tegas untuk membeberkannya. Dia memilih mengganti topik lain seputar karya terbarunya.

"Ganti pertanyaan lainnya aja yah, seputar film atau karya aku aja," ujar Ria Ricis menutup.

Load More