Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

Matamata.com - Maju dalam Pilkada 2020 di kabupaten Kendal, Jawa Tengah, kemenangan suami artis Chacha Frederica, Dico Ganinduto sepertinya sudah di depan mata. Ucapan selamat bahkan sudah membanjiri akun media sosial mereka.

Tampak wajah Chacha Frederica dan Dico Ganinduto bahagia dalam postingan foto terbaru Chacha Frederica di Instagram. Di bakcground foto mereka menampilkan tabel hasil penghitungan suara.

Dico Ganinduto terlihat memperoleh suara terbanyak. Chacha Frederica pun menulis rasa syukurnya dengan hasil tersebut dan mengutip salah satu ayat suci Al-quran.

Baca Juga:
Suami Belum Diumumkan Menang, Chacha Frederica Sudah Dipanggil Ibu Bupati

Unggahan Chacha Frederica [Instagram/@chafrederica]

"MasyaAllah TabarakaAllah, 'Wahai Tuhan kami, berikanlah kami kebaikan dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari adzab neraka'," tulis Chacha Frederica di Instagram pada Rabu (9/12/2020) malam.

Unggahan itu langsung banjir komentar dari para netizen. Beberapa di antaranya datang dari rekan artis yang langsung memberi ucapan selamat kepada suami istri tersebut.

"Selamat bertugas brother @dicoganinduto semoga amanah," kata Arie Untung di kolom komentar.

Baca Juga:
5 Pemotretan Terbaru Chacha Frederica, Wajah Baby Cassia Bikin Kepo

"Semoga amanah yaa," imbuh Annisa Yudhoyono alias Annisa Pohan.

"Congratulation," timpal dokter Reisa Broto Asmoro.

Chacha Frederica bersama suami, Dico Ganindito. [Evi Ariska/Suara.com]

Tidak hanya itu, netizen juga berbondong-bondong memberikan ucapan kepada pasangan yang belum lama ini dikaruniai seorang putri bernama Cassia Shakir Ganinduto itu.

Sebagai informasi, Dito Ganinduto mencalonkan diri sebagai Bupati Kendal. Dia berpasangan dengan Windu Suko Basuki.

Load More