Yohanes Endra | MataMata.com
Sule. (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Matamata.com - Kesabaran Sule tampaknya sudah habis saat melihat sederet pernyataan Teddy Pardiyana di media. Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah, mantan istri Sule, tak berhenti meributkan harta gono-gini untuk anaknya.

Sule mengatakan bahwa ia telah menyerahkan semua pembagian harta pada keluarga Lina, Putri Delina, dan Rizky Febian. "Itu urusan anak-anak. Teddy yang tanggung jawab ke semuanya," kata Sule dalam YouTube Intens Investigasi (9/12/2020). "Semua aset ada di Teddy semua, jadi yang tahu ya Teddy sama mamanya almarhum."

Sule pun mengatakan bahwa ia telah memberikan semua harta dan ogah ikut campur lagi.

Baca Juga:
Teddy Menuntut Perhatian Putri Delina, Sule: Harusnya Dia Tanggung Jawab

"Tanya sama mamanya almarhum dan keluarga. Semua harta sudah saya kasih, mulai dari tanah, rumah, dan yang lainnya. Saya tidak mau ikut campur. Harta tuh nggak dibawa mati," kata Sule dengan nada kesal.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Menurut Sule, ia dan anak-anak sebenarnya telah menyikapi pernyataan Teddy dengan santai. Pasalnya, Sule tidak mengajarkan pada keluarga untuk memperebutkan atau mempermasalahkan tentang harta.

Meski demikian, Sule juga risih bila Teddy tak berhenti membayangi atau mengusik keluarganya. Sule pun seakan menantang Teddy untuk bertemu, supaya tak melulu melontarkan pernyataan ke media saja.

Baca Juga:
Sule Kesal Teddy Caper dengan Putri Delina: Kasihan, Mau Masuk Infotainment

"Kalau harta gono-gini, itu 'kan waktu sama saya. Dalam peradilan juga harta gono-gini dia nggak dapat, tapi saya kasih. Terus mau itu? Ambil," kata Sule.

"Welcome, ayo. Ayo, jangan cuma undang media, terus ngomong. Nggak usah. Langsung aja hubungi saya, datang ke Tambun, saya nggak kemana-mana."

Tak lupa Sule juga memperingatkan Teddy supaya berhati-hati dengan pernyataannya. "Hak dia apa? Saya sudah bukan apa-apanya dia, mau minta apa dia? Hati-hati, banyak saksi loh."

Load More