Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia sering mendapat hujatan dari netizen. Ia bahkan disebut tak pantas bersanding dengan Ernest karena dianggap jelek.

Ternyata komentar-komentar jahat tersebut dipikirkan oleh ibu dua anak itu. Ia mengaku sampai stres dan pergi ke psikolog.

Curhatan Meira Anastasia (Instagram.com/meiranastasia)

Kisahnya itu ia ceritakan lewat postingan Instagramnya baru-baru ini. Ia menjawab rasa penasaran seorang netizen tentang dirinya yang sering dihujat.

Baca Juga:
Dihina Jelek Sampai Ernest Prakasa Suruh Ceraikan, Istri: Sedih Banget

Dengan panjang lebar, Meira menjelaskan lewat keterangan postingannya. "Mungkin 5 tahun yg lalu, ketika aku masih sangat insecure dan fragile, ada seseorang yg pernah komentar di foto kami berdua: “Ternyata orang cakep belum tentu istrinya cantik.” tulis Meira.

Saat itu ia merasa dunianya hancur mendengar komentar tersebut. "Nah, saat itu aku gak bisa bilang “Yaudalah” dengan ikhlas. Dunia rasanya hancur. Kenapa aku? Kenapa harus komen seperti itu?" lanjutnya.

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)

Kini ia bisa lebih menerima komentar-komentar jahat tersebut. Proses menuju dirinya yang lebih cuek cukup sulit dilalui Meira.

Baca Juga:
Istri Dicibir Tak Cantik Lagi, Begini Balasan Ernest Prakasa

Wanita 37 tahun itu akhirnya sering ngobrol dengan sang suami tentang hal itu. Bahkan ia meminta bantuan psikolog agar bisa menerima hujatan itu.

"Aku juga sudah melewati bersesi-sesi ngobrol sama psikolog tentang diriku, bagaimana mengenal diriku yang sebenarnya, menerima dan menjalani semua yang aku rasakan selama ini," pungkasnya.

Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. (Instagram/@ernestprakasa)

Kini Meira begitu mencintai dirinya yang apa adanya. Ditambah dukungan penuh sang suami yang juga mencintai dirinya tanpa memandang fisik.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Ciuman sama Istrinya, Eh malah Dikira Cium Cowok

Load More