Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Amanda Manopo baru saja merayakan ulang tahun yang ke 21 pada minggu (06/12/20) lalu. Demi bisa menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Billy Syahputra di hari ulang tahun, Amanda rela menyelesaikan syuting 31 scene sinetron Ikatan Cinta dalam sehari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Amanda saat hadir sebagai bintang tamu talk show Bukan Bisik-Bisik. "Lebih tepatnya aku menghabiskan waktu seharian satu epidose full, biar tanggal 6 menghabiskan waktu biar kumpul sama keluarga juga," ucap Amanda.

Billy Syahputra ngaku utang buat beli kado Amanda Manopo (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Diketahui, Billy memberikan beberapa kado mewah. Salah satunya adalah ucapan selamat ulang tahun di billboard videotron.

Baca Juga:
Billy Syahputra Nangis Pasrah di Hadapan Amanda Manopo, Belum Siap Serius?

Tak cuma itu, adik almarhum Olga Syahputra itu juga memberikan tas mewah dan berlian untuk Amanda. Digadang-gadang, Billy menghabiskan ratusan juta untuk membeli kado tersebut.

"Setengah miliar untuk ulang tahun doang, gimana nikah nanti?," tanya Iis Dahlia. "Ah lebay," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra ngaku utang buat beli kado Amanda Manopo (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Di depan Amanda, Billy ngaku jika ia sampai utang ke Uya Kuya dan Iis Dahlia untuk beli kado. "Valid atau julid, Billy pinjem uang ke temen-temen, buat beli kado mahal Amanda?," tanya Uya Kuya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Beda Agama dengan Billy Syahputra, Keluarga Nggak Keberatan?

Tak malu, ia ngaku ngutang untuk beli kado. "Valid, kan (pinjam uang) ke Papi Uya ke mama Iis," ungkap Billy Syahputra. "Kalau ke aku sudah balik," ujar Iis Dahlia. "Ke gue belom," sahut Uya Kuya.

Pria 29 tahun itu menegur Uya Kuya karena membicarakan utang di depan Amanda. Namun rupanya Amanda tak percaya jika Billy sampai ngutang buat beli kado. "Aku sih gak percaya, dia gak bakal kayak gitu," timpal Amanda Manopo.

Baca Juga:
Dapat Surprise Videotron dari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Aku Malu

Load More