Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Melitha Sidabutar (jaket coklat) bersama keluarga di pemakaman Melisha Sidabutar. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Melitha Sidabutar mengenang kebersamaan serta kebaikan Melisha Sidabutar. Sambil menangis, Melitha berikan sepatah kata di upacara pemakaman saudara kembarnya, Melisha Pricillia Sidabutar atau Melisha Sidabutar Indonesian Idol.

Kepada para pelayat yang hadir di sana, Melitha mengucapkan banyak terima kasih. Dia juga mengenang kembarannya itu sebagai panutannya.

"Aku sendiri sebagai kembaran aku anggap dia role model aku. Melisha sayang sama kita semua," kata Melitha terisak di TPU Pedurenan, kawasan Mustika, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:
FOTO: Suasana Proses Pemakaman Melisha Sidabutar Indonesian Idol

Proses pemakaman Melisha yang dimulai sekitar pukul 12.00 WIB berjalan lancar. Doa-doa dan lagu pujian mengiringi pemakaman kontestan Indonesian Idol itu.

Melisha Indonesian Idol meninggal dunia pada Selasa (9/12/2020). Ia tutup usia akibat sakit jantung yang diderita.

Melisha Sidabutar atau Melisha Indonesian Idol [Instagram/melishapricilla]

Nyawanya tak tertolong ketika dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Selalu Kompak, 5 Kenangan Manis Melisha Sidabutar dan Kembarannya

Melisha Sidabutar adalah salah satu kontestan Indonesia Idol Spesial Season yang masuk dalam Top 35. Namun saat tampil dalam eliminasi ketiga yang bertajuk Sing For Your Life, Melisha tidak berhasil lolos.

Kabar duka Melisha sebelumnya diumumkan di Instagram resmi Indonesian Idol. Para juri ajang pencarian bakat itu juga mengucapkan belasungkawa di media sosial.

Baca Juga:
Melisha Sidabutar Sempat Nyanyikan Lagu Tentang Akhir Kehidupan saat Audisi

Load More