Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Karena terkendala pandemi Covid-19, artis cantik Prilly Latuconsina mengaku sulit dapat pacar. Selain itu, karena tengah fokus pada karier,  saat ini ia juga belum menjalani hubungan serius. 

"Nggak sama siapa-siapa. Single. Pandemi malah lebih susah lho (nyari cowok) karena mau ke mana gitu. Karena pandemi aku nggak kemana-mana, benar-benar keluar hanya pekerjaan," kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube Rio Motret. "Masa nggak ada yang DM, whatsapp," tanya Rio Motret seolah tak percaya.

Tak dipungkiri banyak kaum Adam yang mencoba dekat dengan Prilly Latuconsina. Namun pendekatan melalui media sosial tak diyakini akan berhasil oleh bintang film Danur ini. 

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ternyata Pernah Ditinggal Nikah Cowok yang Disukai

Prilly Latuconsina Selama Karantina di Rumah (instagram.com/prillylatuconsina96)

"Ya kalau WhatsAap ada tapi aku bingung ngebedainnya ini ngajak main karena temenan atau nggak. Dan nggak pernah berlanjut sampai panjang juga. Iseng-iseng juga," ucap mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Bagi Prilly Latuconsina, dibutuhkan sebuah komitmen untuk menjalani hubungan serius. Perempuan 24 tahun ini belum siap untuk berkomitmen saat ini dan memilih fokus berkarier.

"Karena menurut aku relationship itu kita nggak hanya berkomitmen sama orang. Tapi kita berkomitmen siap nggak nih menghadapi drama-drama yang ada nanti" ujar Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Parno COVID-19, Prilly Latuconsina Minta Orang yang ke Rumahnya Di-Swab

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

"Terus dengan kesibukan aku sekarang aku nggak punya waktu deh, jangan sampai relationship itu mengganggu konsentrasi aku," sambungnya.

Kendati begitu, sebagai perempuan ada kalanya Prilly Latuconsina ingin diperhatian oleh orang spesial. "Cuma pengin diperhatiin, pengin. Karena kan lagi hatic pengin deh ada yang nanyain, pengin diperhatiin gitu," tutur Prilly Latuconsina.

Load More