Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Melitha Sidabutar menangis di pemakaman Melisha Sidabutar Indonesian Idol. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayah Melisha Sidabutar Indonesian Idol menceritakan kejanggalan yang terjadi pada putrinya beberapa hari terakhir. Sebelum Melisha Pricillia Sidabutar atau Melisha Indonesian Idol meninggal dunia, remaja 19 tahun ini seakan memberikan pertanda. Menurut ayah Melisha, Mounstar, putrinya itu kerap meminta pulang.

"Selasa (8/12/2020) pagi bangun tidur dia bilang ke mamanya, 'aku mau pulang ke rumah'. Mamamya bingung, kan sudah di rumah," ujar Mounstar usai proses pemakaman di TPU Padurenan, kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). 

"Sorenya dia pulang ke rumah Tuhan. Jam 15.30 WIB dia pulang (meninggal dunia)," kata Mounstar manbahkan.

Baca Juga:
Melisha Sidabutar Punya Keinginan Terakhir Sebelum Meninggal

Melitha Sidabutar menangis di pemakaman Melisha Sidabutar Indonesian Idol. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Mounstar juga menjelaskan kalau Melisha Idol meninggal bukan karena pembengkakan jantung, tapi ada pemekaran di katup jantung.

Sebelum meninggal dunia, Melisha Idol rencananya akan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sebelum itu, keluarga melakukan doa di rumah.

Tapi sebelum dibawa ke rumah sakit, Melisha Sidabutar keburu meninggal dunia.

Baca Juga:
Kenangan Terakhir Melisha Sidabutar dan Ayahnya: Minta Digendong Sebentar

Kini, jenazah Melisha Pricillia Sidabutar telah dimakamkan di TPU Padurenan, kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020) siang.

Meski raut kesedihan tampak jelas terlihat di wajah keluarga dan kerabat serta para pelayat, proses pemakaman Melisha Pricillia Sidabutar berjalan lancar.

Melisha Sidabutar adalah salah satu kontestan Indonesia Idol Spesial Season yang masuk dalam Top 35. Tapi di babak eliminasi ketiga, Melisha dinyatakan gugur.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Melisha Sidabutar Meninggal, Bukan Pembengkakan Jantung

Load More