Madinah | MataMata.com
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penjual warung tegal (warteg) mirip Via Vallen ramai di jagat maya. Sosok penjaga warteg ini ramai jadi gunjingan di media sosial. Akun Instagram @bocah_dagelan salah satu yang menyebar perempuan cantik berwajah mirip Via Vallen sedang meladeni pelanggan.

Seperti etalase warung tegal kebanaykan yang bertebaran di Jakarta dan sekitarnya, 'Via Vallen' tampak berdiri tak jauh dari beragam lauk pauk.

Via Vallen dari Cilegon jai pelayan warteg. [Instagram @bocah_dagelan]

Si perempuan cantik mirip Via Vallen ini terlihat sibuk meladeni konsumen yang membludak di warungnya. Karena kecantikannya tak heran jika pelanggan laki-laki ramai ngantre demi melihat kecantikan kembaran Via Vallen. Apalagi, sata tersenyum, wajahnya sangat mirip pedangdut asal Sidoarjo itu.

Rambut perempuan ini hitam dan panjang. Kemeja putih dengan corak coklat, celananya pun bermotif sama.

Baca Juga:
Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Via Vallen Dipuji karena Lakukan Hal Ini

Seorang warganet menginfokan bahwa lokasi warteg tersebut ada di dekat PLTU Suralaya, Kota Cilegon.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Hingga Kamis (10/12/2020), video di Instagram ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 139 ribu lebih. Banyak warganet yang merasa wanita tersebut mirip dengan penyanyi dangdut ternama Via Vallen.

"Mirip Via Vallen," ujar seorang warganet. Netizen lain pun latah berkomentar sama. "Via Vallen kedua?" tulis warganet ini.

Baca Juga:
Disebut Ditegur Hakim karena Duduk Seksi, Via Vallen Meradang

"MasyaAllah cantiknya penjual itu," ucap salah stau netizen kagumi kecantikan Via Vallen KW 1.

Load More