Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar belum lama ini diminta menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Nikita Willy soal haters. Ini terlihat saat dirinya kolaborasi dengan Nikita di kanal YouTube milik istri Indra Priawan ini.

Sebagai bintang yang sedang naik daun, Rizky sadar bahwa dirinya memiliki haters. Tapi hal ini tak terlalu diambil pusing oleh Rizky karena memang haters belum mengenalnya.

"Kalian punya banyak penggemar sekarang, tapi juga punya haters. Apa pendapat kalian tentang ini?" tanya Nikita Willy dalam video yang diunggah pada Rabu (9/12/2020).

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Honor Pertama Jadi Artis, Nikita Willy: Wow Udah Besar

Pendapat bijak Rizky Billar soal haters. (YouTube/Nikita Willy Official)

"Haters? Sebenernya ada istilah tak kenal maka tak sayang, ya itu mungkin mereka karena belum kenal kita makanya (membenci). Dan mungkin haters itu adalah lovers yang tertunda sih," jawab Rizky.

Sementara Kevin berpendapat bahwa omongan haters tidak perlu dianggap serius dan tidak perlu didengarkan. Ia berusaha agar pendapat para haters tidak mempengaruhi hidupnya.

"Aku sih lebih ke, orang bebas beropini. Jadi kayak, komentar mereka dan gitu gitu kan nggak mempengaruhi hidupku. Jadi ya terserah, mau bilang gini, gini, gitu, kita yang tahu sebenernya gimana," jelas Kevin.

Baca Juga:
Lesty Kejora Tampil Cantik Tanpa Celah, Ledekan Rizky Billar Diserbu

Tambahan informasi, Rizky sedang terlibat proyek sinetron baru bersama Nikita dan Kevin yang berjudul "Cinta Nikita". Menurut keterangan Nikita, "Cinta Nikita" adalah rangkaian mini series terbaru yang akan tayang di SCTV dalam waktu dekat. (Nur Khotimah)

Load More