Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik yang merupakan istri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori baru-baru ini mendapat kritik dari netizen soal pakaian yang dikenakannya. Beda dari biasanya, Umi Pipik memang terlihat menggunakan celana ketat dengan outer berwarna cerah.

Dalam Instagram terbarunya, Umi Pipik memperlihatkan potret dirinya bersepeda bersama teman-teman. Ibunda Abidzar Al Ghifari ini mengenakan outer warna merah muda dengan celana ketat yang kembali ditutupi dengan rok panjang.

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Meski dipuji, tapi ada seorang netizen yang mengkritik lekuk aurat betis Umi Pipik yang masih terlihat. Supaya Umi Pipik menggunakan celana kain yang tidak ketat pun dianjurkan olehnya.

Baca Juga:
Kuat Angkat Sepeda Bikin Heboh, Umi Pipik Disinggung Dosa

"Masya Allah..Afwan Ummi cuman mau ngasih tau lekuk aurat betisnya masih nampak itu gamisnya nggak panjang, bagusnya untuk dalaman pakai celana kain yang gombrang," kata netizen tersebut seperti dilansir Hops.id. 

Alih-alih marah, Umi Pipik menjawab bijak kritik netizen tersebut. Menurutnya, dia sudah memakai pakaian seharusnya yang sudah disesuaikan dengan kegiatan yang sedang dilakukan. Pasalnya bila dia berpakaian sangat longgar di kala bersepeda dikhawatirkan akan mencelakakan diri sendiri.

Umi Pipik bersepeda (Instagram/@_ummi_pipik_)

"Disesuaikan aja say, namanya juga lagi sepedahan asal hari-hari gak terlihat lekuk tubuh, karena kalau panjang nyangkut ke rantai justru membahayakan diri itu namanya bawa mudharat n dzolim sama diri," balas Umi Pipik di Instagram. 

Baca Juga:
Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Begini Sambutan Umi Pipik

Meski demikian banyak netizen yang memuji penampilan Umi Pipik saat bersepeda. Gaya hidup sehat yang diterapkan Umi Pipik pun banyak membuat mereka salut.

Load More