Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Kebahagiaan sebagai calon ibu tengah dinikmati oleh Audi Marissa. Namun, ada netizen yang menuduhnya hamil duluan sebelum nikah hingga membuat istri Anthony Xie itu meradang.  "Kan hamil di luar nikah," tulis netizen yang diunggah kembali Audi Marissa di TikTok.

Audi Marissa siap mengambil langkah tegas karena tak terima dengan tudingan tersebut. Ia tak mau membiarkan fitnah itu makin meluas di masyarakat. "Guys, yang ngomong kayak gini, gue beneran laporin. Karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya," kata istri Anthony Xie ini. "Gue Nggak bisa tinggal diam nih, orang-orang yang kayak begini," imbuhnya.

Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram]

Audi Marissa jelas terganggu oleh ocehan netizen itu. Sehingga perlu adanya penjelasan untuk seseorang yang menuduhnya. "Jujur ini ganggu pikiran aku banget, jadi mendingan aku kasih tau dan bukti penjelasan dari dokter aku," terang artis berdarah Minangkabau ini.

Baca Juga:
Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Maunya Nempel Terus dengan Suami

Audi Marissa kemudian memberikan postingan dari penjelasan dokter kandungannya. Bahwa dia dalam masa subur saat menikah. Sehingga proses kehamilannya pun berlangsung cepat.

"Aku dokter yang usg mba Audi. Pas hari H pernikahan, lagi masa suburnya. Jadi ya, 2-3 minggu setelahnya positif ," ujar dokter Audi Marissa. "Usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mba, bukan usia 2-3 minggu," katanya lagi.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Unggahan itu sebenarnya sudah diposting Audi Marissa beberapa waktu lalu. Namun dia harus kembali menjelaskan karena kini ada tuduhan serupa. 

Baca Juga:
Punya Panggilan Unik, 5 Momen Audi Marissa Cek Kandungan

"Sebenarnya aku males banget ya untuk nge-up masalah ini. Tapi menurutku penting banget untuk kalian anak-anak yang tidak tahu dan tidak mengerti tentang ini," katanya.

Audi Marissa berharap dengan penjelasan itu bisa membuat netizen paham. Sehingga tidak ada lagi tuduhan yang dialamatkan kepadanya. "Karena nggak semua orang guys menerima kata-kata kalian yang seperti video aku sebelumnya," kata artis 25 tahun ini.

Load More