Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Amanda Manopo baru saja merayakan ulang tahun yang ke 21 pada Minggu (06/12/20) lalu. Ia diberi kejutan dan kado mewah dari pacarnya, Billy Syahputra.

Uang yang dihabiskan Billy untuk memberi kado Amanda ditaksir mencapai Rp500 juta. Ternyata adik Olga Syahputra itu sampai harus ngutang untuk beli kado.

Billy Syahputra. (Instagram/@amandamanopo)

Billy diketahui menyewa billboard videotron untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amanda Manopo. Kabarnya, biaya sewa videotron itu mencapai ratusan juta.

Baca Juga:
Beri Kado Amanda Manopo, Billy Syahputra Ngutang ke Iis Dahlia dan Uya Kuya

Tak cuma itu, Amanda juga diberikan cincin berlian yang harganya tak murah. Kado cincin tersebut dibagikan Billy lewat Instagram Story-nya. "Happy b'day baby!!! Love of my life @amandamanopo," tulis Billy dalam unggahannya.

Billy juga memberikan pemain sinetron Ikatan Cinta itu tas branded yang dikenal mahal. Saking tak percaya diberi tas mahal, Amanda sampai ngira kado tas tersebut barang KW. Billy sampai harus menunjukan sertifikat tas mewah itu.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Belum cukup, Billy juga mengadakan surprise party saat Amanda ulang tahun. Pesta yang dirayakan di puncak Bogor itu dihadiri pula oleh fans Amanda Manopo. Gadis cantik itu sampai meneteskan air mata saat diberi kejutan oleh Billy.

Baca Juga:
Dapat Surprise Videotron dari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Aku Malu

Di depan Amanda, Billy mengaku ngutang ke Uya Kuya dan Iis Dahlia. Hal ini diungkapkan Billy saat mengisi talkshow Bukan Bisik-Bisik.

Tapi ia tak mengungkapkan berapa nominal utangnya ke Uya dan Iis Dahlia. Meski demikian, Amanda tak percaya jika pacarnya sampai ngutang buat beli kado.

Baca Juga:
Dinner Bareng Keluarga Besar, Billy - Amanda Manopo Ngomongin Pernikahan?

Load More