Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kemungkinan untuk melanjutkan pendidikannya ke strata-2 atau S2 diungkap oleh YouTuber sekaligus artis Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi ini memang baru saja lulus kuliah S1.

"Pengen sih tapi kita nggak tahu ke depannya," kata Ria Ricis dalam video yang diunggah akun YouTube STARPRO Indonesia baru-baru ini.

Namun, YouTuber hits ini menuturkan kalau masih ingin fokus dengan pekerjaannya di dunia entertainment meski punya niat lanjut kuliah.  "Cuma kalau pengen nggak S2, pengen. Tapi kerja dulu," ujar Ria Ricis.

Baca Juga:
Batal Nikah dengan Reza Surya, Ria Ricis Kini Pasrah Urusan Jodoh

Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

Hanya kepada Tuhan, adik Oki Setiana Dewi ini menyerahkan segala urusan di masa depan. Dia meminta publik buat mengantisipasi rencananya buat lanjut kuliah.

"Amin kita tergantung dikasih sama Allah aja. Sekarang alhamdulillah lagi dikasih pekerjaan, jadi kita ngalir aja dulu ke depan," tutur Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pancasila pada 28 November 2020. Dia diwisuda setelah tujuh tahun kuliah. Kini, Ria Ricis resmi menyandang status sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi. [Sumarni]

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pergoki Ria Ricis Berdua dengan Cowok di Mobil: Ini Pacarnya?

Load More