Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah memutuskan berhenti jadi pecandu alkohol, mental Melaney Ricardo malah rusak. Hal ini diungkapkan istri Tyson Lynch itu kepada Daniel Mananta.

"But another chapter, badan sehat, mental rusak. Gue terpaksa harus bergumul dengan mental illness lumayan lama," ungkap Melaney Ricardo dalam channel YouTube Daniel Mananta Network.

Melaney Ricardo (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Ia mengaku ketakutan dan cemas setiap malam. Tapi ia tak tahu apa yang ia takutkan saat itu. "Jadi kalau malam tuh bisa sampai nangis-nangis ketakutan tapi tanpa alasan," lanjut Melaney.

Baca Juga:
Sempat Perokok Berat, Melaney Ricardo Berhenti karena 1 Gejala: Mual Parah

Saat menikah dengan Tyson 10 tahun lalu, Melaney ngaku masih bergumul dengan penyakit mentalnya. Bahkan setiap malam ia selalu gelisah.

Punya suami yang cuek, sempat membuat wanita 40 tahun itu kesal. Ia mengeluh setiap malam tapi Tyson justru memintanya untuk tak khawatir.

Melaney Ricardo (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

"Anxiety itu kan kayak lu duduk di kursi goyang. Kamu terus bergerak tapi sesungguhnya nggak pergi kemana-mana. Dan gue ketemu laki yang.... Tyson itu kan orangnya sangat easy going. Di lantai pun bisa tidur," ucap Melaney tertawa.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ungkap Pernah Nakal, Suka Clubbing sampai Mulut Berbusa

"Tyson tu orang yang nggak pernah punya stres. YOLO (You Only Live Once). Dan kadang- kadang gue benci dia yang seperti itu. Jadi suatu saat gue nggak bisa tidur nih. 'Dad gue nggak bisa tidur, doain gue'. 'Oh come on, just relax'" kata Melaney menirukan suaminya.

Semakin lama, wanita berdarah Batak itu malah bersyukur punya suami yang santai. "Kadang-kadang menurut gue Tyson itu nggak bisa berempati sama gue. Tapi menurut gue, kalo gue ketemu orang yang sama ribetnya kayak gue, drowning pasti," tambahnya.

Baca Juga:
Bingung Nggak Ada Kerjaan, Melaney Ricardo Nekat Hubungi Wishnutama

Load More