Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Artis cantik Audi Marissa meradang. Pasalnya ada netizen yang menuduhnya hamil duluan sebelum nikah. "Kan hamil di luar nikah," tulis netizen yang diunggah kembali Audi Marissa di TikTok.

Langkah tegas pun siap diambil oleh istri Anthony Xie tersebut karena tak terima dengan tudingan tersebut. Ia tak mau membiarkan fitnah itu makin meluas di masyarakat.

"Guys, yang ngomong kayak gini, gue beneran laporin. Karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya," kata istri Anthony Xie ini. "Gue Nggak bisa tinggal diam nih, orang-orang yang kayak begini," imbuhnya.

Baca Juga:
Difitnah Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Meradang: Gue Beneran Laporin!

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Demi mematahkan tudingan netizen, Audi Marissa bahkan memberikan postingan dari penjelasan dokter kandungannya. Proses kehamilannya berlangsung cepat karena dia dalam masa subur saat menikah.

"Aku dokter yang usg mba Audi. Pas hari H pernikahan, lagi masa suburnya. Jadi ya, 2-3 minggu setelahnya positif ," ujar dokter Audi Marissa. "Usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mba, bukan usia 2-3 minggu," katanya lagi.

Tak hanya itu, Audi juga menanggapi komentar netizen yang menanyakan ukuran perutnya yang besar meski usia kandungan baru 3 bulan. Lewat Instagram story, artis 25 tahun ini bilang kalau orang hamil itu ukuran perutnya beda-beda.

Baca Juga:
Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Maunya Nempel Terus dengan Suami

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

"Dan satu lagi yang ngomong ‘baru 3 bulan kok perut udah gede banget? Perut orang hamil semua nggak akan sama dengan yang lain. Size perut hamil itu nggak bisa diukur juga dari usia kehamilan. Aku emang agak besar karena sebelum hamil aja perutku kadang suka buncit. Please doain aja jangan buat orang jadi sedih. Makasi,” pungkas Audi Marissa skakmat netizen. Bagaimana menurutmu?

Load More