Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher kembali terlibat dalam perdebatan yang cukup unik. Sule merasa heran dengan sikap Nathalie Holscher yang berubah karena melarang bekerja. Namun, Nathalie punya alasan di balik sikapnya itu.

Saat itu, Sule tampak sedang mempersiapkan diri untuk berangkat kerja. Nathalie Holscher pun mendekati sang suami. "Mau ke mana sih?" tanya Nathalie di YouTube SULE Channel.

Mendengar pertanyaan itu, Sule menjelaskan bahwa dia ingin berangkat ke tempat kerja. Sayangnya, Nathalie malah melarang Sule yang sebenarnya sudah terburu-buru. "Nggak ah, jangan," ujar Nathalie.

Baca Juga:
Teddy Tak Berhenti Ungkit Harta Warisan, Sule: Datang Aja, Masih Ada

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

Merasa heran, Sule pun protes dan memberikan penjelasan. "Kok kamu berubah begitu? Alasannya apa kok jangan?" tanya Sule.

"Aku kerja itu cari uang. Buat siapa? Ya buat kamu, buat anak-anak. Buat kebutuhan rumah. Sekarang kalau aku nggak boleh kerja, gimana mau dapet duit?"

Tak tinggal diam, Nathalie juga ikut memberi penjelasan. Menurutnya, Sule tidak pantas bekerja dengan kondisi memakai handuk dan tanpa celana.

Baca Juga:
Sule Semakin Emosi Dibayangi Teddy: Semua Harta Sudah Saya Kasih

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

"Jangan. Kamu tahu nggak? Kamu mau pergi pakai handuk kayak gini gimana modelnya? Makanya pakai celana dulu. Masa pakai handuk," ujar Nathalie Holscher yang kembali diprotes Sule. "Kok kamu nggak kasih tahu sih?" tanya Sule.

Sambil tetap menggerutu, Sule akhirnya memahami alasan di balik sang istri melarangnya berangkat kerja. "Makanya bilang, 'kan kamu bisa ngomong. Sayang pakai dulu celananya."

Baca Juga:
Diungkap Sule, Nathalie Holscher Sudah Alami Mual-Mual

Load More