Bunga Citra Lestari Berhijab. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Fakta Ashraf Sinclair meninggal mengejutkan publik 10 bulan lalu. Tak terkecuali bagi sang istri, Bunga Citra Lestari. Ditinggalkan suami untuk selama-lamanya membawa kesedihan yang mendalam untuk Bunga.

BCL kini mulai bangkit dari kesedihannya. Ia mulai tampil di depan publik dan berusaha ceria.

Bunga Citra Lestari (Instagram.com/prestigeindonesia)

Baru-baru ini, Bunga melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Ibu satu anak itu terlihat begitu cantik. Ia terpilih jadi cover majalah Prestige dengan judul "Bunga Citra Lestari, A Journey of Healing".

Baca Juga:
Rayakan Anniversary Pernikahan Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Lakukan Ini

Lewat caption yang ditulis di unggahan @prestigeindonesia, Bunga mengungkapkan nasihat mendiang suami yang membuatnya tegar. Semasa hidupnya, Ashraf berpesan kepada bunga untuk jadi wanita yang kuat.

"Ketika aku belajar tentang diriku sendiri, aku ingat bahwa Ashraf selalu ingin aku tumbuh dan bagaimana dia percaya bahwa aku benar-benar memiliki kekuatan untuk melakukan apapun yang aku inginkan dalam hidupku," kata BCL dalam caption postingan tersebut.

Bunga Citra Lestari (Instagram.com/prestigeindonesia)

Ashraf diketahui meninggal di tempat tidur pada bulan Februari lalu. Saat dibawa ke rumah sakit, pria asal Malaysia itu sudah tak bernyawa.

Baca Juga:
Orangtua Ashraf Sinclair Ultah Pernikahan, BCL Kirim Hadiah Spesial Ini

Kepergian Ashraf yang begitu mendadak membuat wanita yang akrab disapa BCL itu terpukul. Kini ia berusaha bangkit jadi wanita kuat demi putra semata wayangnya, Noah Sinclair

Load More