Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Usai 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo sepakat untuk bercerai. Proses sidang cerai mereka tengah berlangsung di pengadilan.

Vicky Zainal rupanya masih memendam cinta buat suaminya meski perceraian di depan mata. "Kalau ditanya masih cinta, jujur masih banget. Nggak munafik lah saya," tutur artis 39 tahun ini saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (10/12/2020).

Alasannya karena ia telah lama bersama dengan Mulyawan Poernomo. Termasuk masa pacaran, setidaknya 15 tahun mereka bersama. "Karena saya pacarannya cukup lama juga ya, lima tahunan," terang kakak Bunga Zainal ini.

Baca Juga:
Masalah Anak, Vicky Zainal Ungkap Alasan Digugat Cerai Suami

Vicky Zainal [Instagram]

Kendati cinta, tapi Vicky Zainal harus ikhlas melepas sang suami. Perbedaan pendapat soal momongan diduga pemicunya. .

"Perempuan itu pastinya pengin jadi ibu. Jadi salah satu pemicu ribut rumah tangga saya ya soal anak. Itu faktor terbesar juga," papar bintang FTV ini.

"Saya pengin punya anak, suami saya nggak mau. Dia bilang ya 'mungkin kalau punya anak ribet,'," jelas Vicky Zainal.

Baca Juga:
Kakak Bunga Zainal, Vicky Zainal Digugat Cerai usai 10 Tahun Menikah

Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo menikah pada satu dekade lalu. Namun pada 29 September 2020, sang aktris digugat cerai suami. Sidang pertama berlangsung pada 15 Oktober. Sidang cerai kembali digelar dengan beragendakan saksi termohon dari pihak Vicky Zainal minggu depan. 

Load More