Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

Matamata.com - Tak kapok dihujat, Kekeyi kembali merilis lagu baru. Lagu itu berjudul Queen Pentol. Gadis asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut juga merilis video klip Queen Pentol.

Video klipnya kini sudah ditonton lebih dari 26 ribu kali dalam 17 jam sejak dirilis. Melihat konsepnya, kali ini Kekeyi memilih cosplay jadi pentol sesuai dengan judul lagu.

Kekeyi merilis single kedua berjudul "Queen Pentol". (YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka)

Kostum yang dipakai mantan pacar Rio Ramadhan ini menarik perhatian netizen. Dengan kostum berbentuk pentol, Kekeyi dengan percaya diri bergoyang mengikuti irama lagu.

Baca Juga:
Kekeyi Rilis Lagu Queen Pentol: Suaranya Bagus Banget, tapi Pakai Autotune?

Alih-alih di-bully seperti biasanya, kali ini Kekeyi banjir pujian. Banyak netizen yang gemas dengan kostum yang dipakai Kekeyi.

"Gemes banget sahabat kostum pentoelnya," tulis netizen. "Gemoy yaaa Key bajunya," celetuk yang lain.

Kekeyi merilis single kedua berjudul "Queen Pentol". (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Lagu Queen Pentol sendiri menceritakan tentang kisah hidup Kekeyi yang jadi langganan bully netizen. Gadis yang pernah bercita-cita jadi beauty vloger itu kali ini malah disanjung netizen karena menghibur.

Baca Juga:
Rahmawati Kekeyi Buka Lowongan Editor, Kriteria Malah Bikin Salfok

Tapi ada pula yang memberi masukan terkait suara Kekeyi di lagu Queen Pentol. Gadis 25 tahun itu disebut terlalu berlebihan memakai autotune untuk suaranya.

"Autotune nya sih klo pendapat ku terlalu berlebihan, tapi lagunya bikin terngiang-ngiang di kepala asli," kata netizen.

Baca Juga:
Diketawain, Kekeyi Nangis-nangis Nggak Bisa Ikuti Permintaan Ini dari Fans

Load More