Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Matamata.com - Anaknya, Putri Delina, seolah-olah dianggap mengambil semua harta warisan Lina Jubaedah dari Teddy, komedian Sule naik pitam. 

"Jangan mempunyai asumsi yang tidak baguslah. Masak anak saya mau nyolong harta. Itu juga itu harta siapa?" kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Sule merasa tidak ada yang salah dengan Putri Delina. Sebab Teddy mengumumkan ada harta yang bakal diserahkan ke Rizky Febian dan Putri Delina setelah Lina meninggal. Keduanya adalah anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

Baca Juga:
Sule Curiga Istrinya Berubah, Nathalie Holscher: Makanya Pakai Celana Dulu

"Sekarang gini, kan dari awal pas begitu meninggal, ini jadi flash ke belakang. Pas begitu meninggal dia (Teddy) sendiri yang membuat video memberi tahu kepada seluruh warga Indonesia bahwa itu sudah diserahkan kepada putri," ujar Sule.

"Nah itu yang harus dicatat. Itu sudah diserahkan sama si Putri. Kalian lihat dong beritanya. Kalau sudah diserahkan ke putri kenapa harus diungkit-ungkit lagi. Sekarang apa yang mau dipermasalahkan lagi sama dia," kata Sule lagi.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Bakal ada bagian untuk Teddy pastikan oleh Sule. Namun pembagiannya dilakukan menurut hukum Islam dan negara. "Kalau untuk hak bagian, ada bagian nanti diurus secara Islam dan secara hukum. Kan gitu. Kan saya ada lawyer. Saya di sini nggak ada hubungannya apa pun dengan masalah itu," ujar Sule.

Baca Juga:
Teddy Tak Berhenti Ungkit Harta Warisan, Sule: Datang Aja, Masih Ada

Sayang kapan pembagian harta itu bakal dilakukan, Sule belum bisa memberi tahu. Dia meminta seluruh awak media bersabar. "Ada. Nanti ada lawyer yang ngurusin. Nanti. Bersabar. Tolong sabar. Mending sekarang kerja buat anak-anak," kata Sule.

Load More