Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dahlia Poland. (Instagram/@dahliachr)

Matamata.com - Alasan mengapa ia dan suaminya, Fandy Christian tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga atau ART diungkap oleh artis cantik Dahlia Poland. Rupanya artis cantik 23 tahun ini juga tidak menggunakan jasa babysitter lho untuk membantu ketiga mengurus buah hatinya.

Sejak menikah dengan Fandy Christian pada 2015 lalu, Dahlia Poland memang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Dahlia lebih fokus untuk mengurus suami dan buah hatinya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram)

Seperti baru-baru ini, Dahlia Poland tampak memposting momen kebersamaan dengan ketiga anaknya. Lalu ada netizen yang mempertanyakan apakah Dahlia menggunakan jasa ART atau baby sitter saat merawat anak.

Baca Juga:
Disinggung Masuk Islam Lagi, Beda Reaksi Salmafina Sunan dan Dahlia Poland

Anak 3 gitu pakai suster nggak kak? Atau cuma ART?" tanya netizen di kolom komentar. "Nggak ada dua-duanya,” jawab Dahlia Poland.

Dahlia Poland juga mengungkapkan alasan mengapa ia tidak menggunakan jasa ART. Pasalnya jika ada orang lain di dalam rumah mereka, Dahlia Poland mengaku tak nyaman.

Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

"Yes tetap sendiri hehe. Aku orangnya nggak nyaman kalau ada orang lain di rumah nggak leluasa. Makannya memutuskan buat urus sendiri aja. Karena suami juga sekarang kerjanya dari rumah jadi banyak membantu aku,” jelasnya.

Baca Juga:
Reaksi Dahlia Poland Didoain Masuk Islam, Bekas di Leher Mayangsari Disorot

Sebelumnya, Dahlia Poland pernah menjelaskan mengapa ia tidak menggunakan jasa ART usai dinyinyiri artis yang sombong karena tidak menggunakan jasa baby sitter. Pasalnya, Dahlia berkaca pada sang ibu yang juga membesarkan dirinya tanpa seorang asisten.

Dahlia Poland. (Instagram/@dahliachr)

“Saya memutuskan untuk meninggalkan karier dan mengurus keluarga saya sendiri, mandiri. Apa saya salah memilih untuk jadi full time mom? Saya memang anti menggunakan baby sitter, karena ibu saya membesarkan saya pun tanpa baby sitter,” ucap Dahlia Poland dilansir Hops.id

“Saya kan tidak harus bekerja di luar, jadi kenapa enggak saya aja yang full urus anak sendiri. Toh saya bisa. Ya kan? Jangan nyinyir mulu, jangan negative thinking mulu. Belajar open minded, belajar melihar dari sudut pandang orang lain,” tutupnya.

Load More