Yohanes Endra | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pamer cincin. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina mengunggah potret cuplikan salah satu adegan di Serial "My Lecturer, My Husband". Uniknya, potret tersebut memperlihatkan momen ketika Prilly (yang berperan sebagai Inggit) syok melihat Reza Rahadian (Arya) yang cuma memakai handuk.

Dalam waktu sekitar satu jam, foto itu mendapatkan sekitar 190 ribu likes dan 1.300 komentar. Foto itu pun diberi caption kocak oleh Prilly Latuconsina. "Ya Allah takut Inggit khilaf," tulis akun prillylatuconsina96 (13/12/2020).

Melihat foto tersebut, netizen langsung menyerbu kolom komentar. "Yaallah ngakakkkk bgtttt yaa," tulis netizen.

Baca Juga:
Series Bajakan Miliknya Tersebar, Prilly Latuconsina Ngamuk: Emosi Jiwa!

"HAHAHHAH ngakakkk , ketagihan ihhh sampeā€ di ulang-ulang mulu nontonnya," komentar yang lain. "Astaghfirullah Inggit, eling nggit eling nyebut," imbuh lainnya.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam Serial My Lecturer, My Husband. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Sebagai informasi, Serial "My Lecturer, My Husband" tayang perdana pada Jumat, 11 Desember 2020 dengan merilis episode pertama melalui layanan streaming WeTV. Series ini bercerita tentang awal kisah cinta dua tokoh yang diperankan Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian.

Takdir mempertemukan Prilly Latuconsina sebagai Inggit dengan Reza Rahadian memerankan tokoh Arya. Keduanya masing-masing adalah pasangan mahasiswa dan dosen.

Baca Juga:
Masih Jomblo, Prilly Latuconsina Susah Cari Cowok saat Pandemi

Episode "My Lecturer, My Husband" berikutnya dijadwalkan tayang setiap Jumat di layanan streaming WeTV. 

Load More