Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo mati-matian membuktikan cintanya untuk Kalina Ocktaranny. Terkini, ia berencana memberikan persembahan cinta kepada sang kekasih, Kalina Oktarani sebelum resmi menikah. Hal itu dilakukan sebagai bukti tanda cintanya kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Nanti ada persembahan cinta, ini baru aku sampein," ujar Vicky Prasetyo ditemui di apartemen Mitra Bahari kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020).

Kepada wartawan, Vicky Prasetyo mengaku ingin menyelam ke dasar laut. Tak tanggung-tanggung, dia akan melakukan hal tersebut di Sulawesi.

Baca Juga:
Tamasya Cinta, Vicky Prasetyo - Kalina Tour 5 Kota Sebelum Nikah

"Aku akan melakukan persembahan cinta nyelem di dasar laut di Indonesia, adanya di Sulawesi," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

Sayangnya, Vicky Prasetyo belum dapat memastikan kapan rencananya itu akan terwujud.

"Mudah-mudahan aku bisa melakukan itu. Kalau kemarin (sama Angel Lelga) aku lompat dari helikopter setinggi 52 meter, jadi sekarang aku mau nyelem di lautan Indonesia yang terdalam," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Alasan Vicky Prasetyo Jadi Gladiator di Prewed: Kuat Bertarung Demi Kalina

Sebagai penutup, co-host Okay Bos ini menekankan ucapan ini bukan cuma candaan belaka.

"Masa bercanda kemarin lompat helikopter bener kan. Kali ini aku beneran akan nyelam ke laut terdalam di Indonesia," ujar Vicky Prasetyo.

Sekedar diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sendiri akan menikah pada 21 Februari 2021. Pernikahan itu bakal digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:
Dari Fantasi Vicky Prasetyo, Kalina Jadi Siluman Ular Putih saat Prewed

Load More