Dimas Ahmad dan Merry. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Dimas Ahmad semakin akrab dengan keluarga Raffi Ahmad. Tak cuma dengan Nagita, tapi juga dengan karyawan ayah Rafathar itu.

Merry yang dikenal sebagai asisten Raffi, baru-baru ini terlihat membongkar isi tas Dimas. Bareng Nagita, Merry menemukan benda-benda tak terduga dalam tas Dimas.

Merry saat bongkar tas milik Dimas Ahmad (Instagram.com/TRANSTVOfficial)

Momen itu terlihat dalam acara Janji Suci yang tayang di TRANSTV. "Nih handphone-nya udah iphone 12 loh mbak, terus ada duit nih," kata Merry sambil melihat isi tas Dimas.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Dimas Dirangkul Mama Rieta: Bajunya Sudah Kayak Upin Ipin

Pemuda 20 tahun itu hanya tersenyum saat tasnya dibongkar oleh Merry. "Oh ini ada vitamin C, terus parfum, ya ampun ada cokelat mbak Gigi ini enggak ngambil punya Rafathar kan," kata Merry.

Melihat tubuh Dimas yang lebih berisi, lantas Nagita menanyakan berat badan pemuda asal Ciamis itu. "Lo selama di sini udah naik berapa kilo?" tanya Nagita. "Banyak, dari 54 ke 61 lebih," jawab Dimas.

Merry saat bongkar tas milik Dimas Ahmad (Instagram.com/TRANSTVOfficial)

Merry masih membuka isi tas Dimas sampai akhirnya kaget saat menemukan benda tak lazim. Dalam sebuah plastik, ternyata Dimas membawa pete yang sudah dikupas.

Baca Juga:
Dimas Izin Mau Kencan sama Cewek Cantik, Raffi Ahmad: Anak Orang Ati-ati!

"Sekarang tinggal yang di dalam, Astaghfirullah mbak Gigi dia bawa ginian," teriak Merry. Dimas ternyata begitu suka makan pete hingga membawa pete ke mana-mana.

"Emang kalau makan di luar suka makan pete emang suka pete tuh, kan kalau makan di luar," kata Dimas. "Emang suka gadoin pete?" tanya Nagita. ""Enggak, enggak digadoin kan sama nasi," jawab Dimas.

Baca Juga:
Isu Dimas Ramadhan Tak Disukai Keluarga Raffi Ahmad, Ibunda Jawab Bijak

Load More