Artis Tara Basro. [capture Instagram]

Matamata.com - Aktris cantik Tara Basro seringkali jadi pusat perhatian netizen. Setelah beberapa waktu lalu tampil di depan publik dengan badan berisi, Tara disebut-sebut tengah hamil.

Lewat QnA di Instagram Story-nya, Tarablak-blakan mengaku bosan ditanya kapan hamil. Saking seringnya mendapatkan pertanyaan tersebut, wanita 30 tahun itu sampai menyebut seperti kaset rusak.

Tara Basro bosan ditanya kapan hamil (Instagram.com/tarabasro)

"Tara gimana caranya menghadapi pertanyaan2 publik kaya kapan punya baby," tanya netizen. "Ini setiap hari aku dengar pertanyaan ini udah kayak kaset rusak, secara langsung, secara DM, secara telepon, semuanya," jawab Tara Basro.

Baca Juga:
Selalu Percaya Diri, 4 Foto Ini Buktikan Tara Basro Cantik Apa Adanya

Istri Daniel Adnan itu percaya jika tak ada niat jahat di balik pertanyaan tersebut. Tapi ia menyarankan alangkah baiknya jika kebiasaan tersebut harus diubah.

"Dan mungkin untuk yang nanya memang tidak ada niat jahat atau apa ya. Tapi ini menurut aku, salah satu kebiasaan yang benar harus diubah," kata Tara.

Tara Basro (Instagram.com/tarabasro)

Menjawab rasa penasaran netizen, Tara menegaskan jika dirinya belum hamil. Ia pun meminta doa agar bisa segera diberi momongan.

Baca Juga:
Dikabarkan Hamil, Tara Basro Ungkap Fakta dan Memohon Doa

"Dan sekalian jawab untuk yang nanya, belum. Terima kasih sudah bertanya. Doain saja karena kehamilan itu seperti hadiah dari Tuhan, jadi hanya Tuhan yang tahu kapan," imbuhnya.

Tara dan sang suami beberapa waktu lalu hadir dalam acara penghargaan film. Tubuh berisi Tara Basro jadi sorotan publik. Tapi kepercayaan diri pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu banjir pujian dari netizen.

Baca Juga:
Pamer Foto Habis Mandi Handukan Doang, Wajah Natural Tara Basro Diomongin

Load More