Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Barbie Kumalasari disebut tengah berseteru dengan mantan bulenya, Daniel. Kabarnya Barbie menahan paspor Daniel.

Bukan tanpa alasan, mantan istri Galih Ginanjar itu kesal karena uangnya tak kunjung dikembalikan Daniel. Sehingga paspor tersebut dijadikan jaminan oleh Barbie.

Barbie Kumalasari (Youtube.com/Beepdo)

“Paspor aku sama dia karena kalau dulu aku satu rumah sama dia. Aku taruh di koper dia. Putus tiga hari lalu. Janjian ketemu tidak datang, ditelepon tidak diangkat. Diblokir, disamperin ke rumah tidak ada,” ujar Barbie, dilansir dari channel Youtube Beepdo.

Baca Juga:
Gaya Barbie Kumalasari Dihujat: Ada Sajadah Jadi Gorden Saking Glamour-nya

Dengan percaya diri, ibu satu anak itu bahkan menyebut jika Daniel tak bisa move on darinya. Daniel juga disebut sengaja belum mengembalikan uang senilai Rp50 juta.

“Ya sekarang kalau oragnya utang, masa iya sih. Enak banget yah, udah gue yang keluar duit banyak ratusan juta, terus paspornya aku kasih gitu aja.” ucap Barbie.

Daniel mantan pacar Barbie Kumalasari (Youtube.com/Beepdo)

Wanita 38 tahun itu mengungkap jika selama pacaran dengan Daniel, ia sering mendapat perlakuan kasar. Bahkan ia selalu keluar uang untuk Daniel.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bangga Jumlah Dislike Lagunya Lebih Banyak dari Like

“Buat apa kita punya pacar, udah kita yang keluar uang, tapi kita diinjek-injek, dikasar-kasarin, enggak bisa lah. Terus uang kita dipakai banyak banget, terus keluarga kita dihina-hina.” lanjutnya.

Lantas Barbie mengatakan jika dirinyalah wanita terbaik di Indonesia. “Ya iyalah, cari aja cewek baik yang kayak gue, di mana? Di Indonesia ini cuma satu,” ujar Barbie percaya diri.

Baca Juga:
MV Lagu Barbie Kumalasari Mirip MV BLACKPINK: Awas Kena Gugat

Load More