Yohanes Endra | MataMata.com
Ketum FPI Sobri Lubis dan Panglima LPI datangi Polda Metro Jaya. (Suara.com/M Yasir)

Matamata.com - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis atau Ahmad Shabri Lubis dan Panglim Laskar Pembela Islam (LPI) Maman Suryadi diperiksa penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Mereka diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelangggaran protokol kesehatan di acara pernikahan putri Rizieq Shihab.

Menurut pantauan MataMata.com, Sobri Lubis atau Ahmad Shabri Lubis adalah adik dari pesinetron Umar Lubis.

Baca Juga:
Aa Gym Sampaikan 3 Pesan Mendalam Terkait Tewasnya 6 Anggota FPI

H. Umar Al Fattah Lubis, yang lebih dikenal sebagai Umar Lubis atau Umay Lubis merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia.

Umar Lubis, pria berdarah Batak-Mesir, menikah dengan seorang wanita mualaf bernama Ravelra Ruth Supit pada tahun 1996. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 4 orang anak, yaitu Nabil Raehan Lubis, Ramzie Rif'at Lubis, Rania Rizqina Lubis, dan Raafi Ali Lubis.

Umar Lubis dan istri, Ravelra Ruth Supit. (Instagram/@umaylubis)

Sampai saat ini Umar Lubis masih belum memberikan komentar apapun terkait diperiksanya Sobri Lubis atau Ahmad Shabri Lubis.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Sebelum Mualaf, Kesengsem Ucapan Aa Gym ini

Sementara itu, Sobri Lubis dan Maman tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB. Mereka datang didampingi Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro.

Dalam kesempatan itu, Sugito menegaskan bahwasanya kehadiran Sobri Lubis dan Maman ke Polda Metro Jaya bukan untuk menyerahkan diri. Melainkan untuk diperiksa sebagai tersangka.

"Kami datang bukan untuk menyerahkan diri, kami datang untuk diperiksa. Karena itu kan baru panggilan kedua," kata Sugito di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/12/2020).

Load More