Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten seringkali bertingkah menggemaskan. Di usianya yang menginjak 5 tahun, Gempi kini sudah bisa menulis.

Terlihat dalam postingan Instagram Story terbaru Gading Marten, memperlihatkan tulisan permohonan Gempi untuk Santa Claus di hari natal. Bukan meminta boneka atau mainan lainnya, Gempi meminta barang mahal yang membuat Gading pusing.

Postingan Gading Marten (Instagram.com/gadiiing)

Ternyata Gempi meminta sebuah mobil baru di hari natal. "To Santa.. Dear Santa, I wish i have car. Thank you. Gempi," tulis Gempi dalam surat berwarna putih itu.

Baca Juga:
Ketakutan Terbesar Gisel pada Masa Depan Gempi: Apakah Aku Bisa Jadi Contoh

Sejak kecil, Gempi memang dilimpahi kemewahan. Karena sudah punya banyak mainan, teman main Rafathar itu tak tanggung-tanggng minta mobil baru.

"Yuk Santa yuk!! Bisa Yuk!!! (emoji tertawa)," tulis Gading.

Postingan Gading Marten (Instagram.com/gadiiing)

Tingkah gemas Gempita itu juga pernah diabadikan sang ibu, Gisel. Ia berhasil membuat Gisel meneteskan air mata karena ucapan selamat ulang tahun dari sang putri.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Ini Kado Gempi di Ultah Gisella Anastasia

Gempi menuliskan ucapan ulang tahun dengan kertas berbentuk hati. Gisel merasa terharu karena tulisan Gempi.

"Happy britday mama cantik. Semoga sehat selalu panjang umur, makin cantik dan pintar. I love you mama cantik dari Gempi," tulis Gempi.

Baca Juga:
Bila Kelak Gempi Panggil Papa untuk Suami Gisel, Gading Marten Bilang Gini

Load More