Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra merasa bahwa dirinya sudah menjadi budak cinta alias bucin ketika berpacaran dengan Amanda Manopo. Dia bahkan sampai heran kenapa jadi seperti itu.

"Oh makin bucin sama dia. Nggak tau dia bikin gue makin kayak gini, gua juga bingung," kata Billy Syahputra di studio Trans7 Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Yang jelas, kata Billy, cara Amanda Manopo bersikap padanya berbeda saat dia berpacaran dengan perempuan lain. Tiap hari, hatinya selalu berbunga-bunga.

Baca Juga:
Sampai Ngutang, Ternyata Ini Kado yang Diberikan Billy untuk Amanda Manopo

"Dari segi hal-hal yang sifatnya ditonjolin ke gue, dari sifat kebaikannya dia, dari sifat hatinya yang tulus, yang akhirnya gue mengikuti jejak dirinya dia," ujarnya.

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

"Ya walaupun nggak sama ya tapi setidaknya kalau dia baik insyaAllah gue akan lebih baik," kata dia lagi.

Menurut Billy Syahputra, ia memiliki karakter yang sama dengan Amanda Manopo sehingga mereka menemukan kenyaman satu sama lain.

Baca Juga:
Beri Kado Amanda Manopo, Billy Syahputra Ngutang ke Iis Dahlia dan Uya Kuya

"Ketika dia menghargai, sayang bucin sama sebaliknya. Bukannya mengikuti tapi memang di dirinya dia seperti itu, di diri gue seperti itu. Mungkin ya kesinambungan kali ya. Nge-treat nya seperti itu," ucapnya.

Load More