Madinah | MataMata.com
Lucky Perdana dan Veronica (Instagram/@_veronicaperdana)

Matamata.com - Lucky Perdana memberikan klarifikasi terkait sang istri, Veronica yang menuduh dirinya selingkuh dengan Lidi Brugman. Dalam keterangannya, Lucky Perdana tegas menolak kasih klarifikasi lantaran dianggap sudah masuk ranah privasi.

Lucky Perdana jawab soal isu selingkuhi Lidi Brugman. [Instagram]

"Saya ngak perlu dan nggak butuh klarifikasi apapun, semua yang menyangkut privasi hidup saya akan saya bawa sampai mati. Beda kepala juga pasti beda cara menghadapi problema. Jangan hanya karena saya public figure lantas saya menelanjangi diri sendiri menjadi konsumsi publik? no thanks.

Apa yang sudah menjadi keputusan saya pasti telah melalui fase pemikiran yang panjang meskipun butuh pengorbanan besar. Apa yang sudah saya perjuangkan biarlah menjadi buku. Apa yang terjadi dalam hidup biarlah menjadi urusan saya dengan Allah SWT. Untuk teman-teman sehat-sehat selalu ya," klarifikasi Lucky Perdana.

Baca Juga:
Tuding Lucky Perdana Selingkuh, Istri: Nggak Usah Pura-Pura Manis

Kasak-kusuk Lucky Perdana selingkuh dengan Lidi Brugman berawal dari unggahan Insta Story Veronica. Dia murka menyebut Lidi Brugman bukan perempuan baik-baik.

Lucky Perdana dan istri. (Instagram/@_veronicaperdana)

"Seorang pelacur selamanya akan jadi pelacur bermental sampah. Nggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik," tulis Veronica Perdana di Insta Story, Minggu (13/12/2020).

Veronica blak-blakan sebut Lidi Brugman sudah berselingkuh dengan Lucky Perdana.

Baca Juga:
Istri Lucky Perdana Ngamuk ke Lidi Brugman: Beraninya Zina dengan Suamiku

"Hanya pelacur yang urat malunya sudah putus sampai sebegitu beraninya berzina dengan suamiku," ungkapnya.

Ibu satu anak ini menyarankan Lidi Brugman tak perlu melakukan pencitraan. Sebab perilakunya sudah mengungkap tabiat asli.

"Jadi kamu pelacur, nggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan orang hanya untuk menutupi sifat aslimu yang buruk. Kegatelan banget," kata Veronica.

Baca Juga:
Diisukan Selingkuh, Kenang 5 Potret Mesra Lucky Perdana dan Istrinya

Lidi Brugman [Revi C Rantung/Suara.com]

Lidi Brugman yang akun Instagramnya di tag Veronica Perdana membalas.

"Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu," katanya.

Namun isi dari balasan itu bukan sebuah bantahan atau pembelaan diri.

"Sampai kapanpun kami akan tetap diam. Yang terpenting saat ini adalah keselamatan orang-orang yang kami cintai," imbuh Lidi Brugman.

Lucky Perdana dan Veronica (Instagram/@_veronicaperdana)

Ia meyakini, Tuhan bersama dengannya beserta orang-orang yang menyayanginya.

"Allah tidak pernah tidur. Maha mengetahui segala-galanya, begitupun orang terdekat kami. Alhamdulillah itu lebih dari cukup," ucap Lidi Brugman.

Kabar perselingkuhan Lucky Perdana bukan sekali mencuat. Februari 2020, Veronica dikirimi foto suaminya bersama perempuan lain.

"Dia nggak mau pisah, tapi memaksa saya menerima perbuatan zinanya," kata Veronica dalam DMnya kepada seseorang yang viral di media sosial.

Load More