Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo tak berhenti menuai sorotan. Keduanya dikabarkan telah melakuan pertemuan keluarga. Apakah pertemuan itu digelar untuk membahas pernikahan Billy Syahputra dan Amanda Manopo?

Tak ingin isu berkembang lebih jauh, Billy menyanggahnya. Dia bilang pertemuan keluarga kala itu hanya sebatas perayaan ulang tahun Amanda Manopo.

"Sebenarnya nggak ada niat untuk pertemuan antar dua keluarga. Niatnya ngerayain ulang tahun," kata Billy Syahputra di studio Trans7 Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Baca Juga:
Billy Syahputra Semakin Bucin sama Amanda Manopo, Kok Bisa?

"Gue kan punya keluarga, bukan sendiri hidup di Jakarta. Amanda punya keluarga. Masa Amanda ulang tahun, keluarga Amanda nggak diundang. Masa Amanda ulang tahun keluarga gue nggak diundang," ujarnya lagi.

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini memastikan tak ada pembahasan tentang rencana pernikahan dalam pertemuan tersebut.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

"Ketika ada berita yang (bilang) mempertemukan satu keluarga yang macem blablabla, belum sih (niatan ketemu serius), hanya untuk menghadiri ulang tahun aja gitu," katanya.

Baca Juga:
Beri Kado Amanda Manopo, Billy Syahputra Ngutang ke Iis Dahlia dan Uya Kuya

Dalam kesempatan itu juga, baik Billy Syahputra dan Amanda Manapo saling mengenal keluarga masing-masing. Sejauh ini keduanya menyambut hangat pertemuan tersebut.

"Tapi kalau gue ketemu sama keluarga Manda, Alhamdulillah nice semua sama gue, nggak ada gimana-gimana," ucapnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Beda Agama dengan Billy Syahputra, Keluarga Nggak Keberatan?

Load More