Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucky Perdana. (Instagram/@_luckyperdana)

Matamata.com - Akhirnya Lucky Perdana klarifikasi soal tuduhan Veronica berselingkuh dan berzina dengan Lidi Brugman. Dalam pernyataannya, dia mengisyaratkan sudah bercerai dari Veronica.

"Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru. Itu karena gue menghargai Almeer (anaknya) cinta pertama gue," kata Lucky Perdana di Instagram Story pada Senin (14/12/2020).

"Menghargai mantan istri. Gimana pun juga ibunya anak gue," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Tuding Lucky Perdana Selingkuh, Istri: Nggak Usah Pura-Pura Manis

Dia juga menuturkan bahwa rumah tangganya tidak bahagia. Bahkan Lucky Perdana menyebut kehidupannya dengan Veronica tidak seperti pasangan lain pada umumnya.

Unggahan soal Lucky Perdana [Instagram/@lambe_turah]

"Gue juga pengen kali punya rumah tangga bahagia, sempurna boro-boro. Rumah tangga normal aja nggak bisa-bisa," tutur pemain Perempuan Pilihan ini.

"Kalau lo lo semuanya bisanya cuma ngehujat itu pasti karena rumah tangga kalian sempurna ya kan? Nggak boleh sombong guys," imbuhnya.

Baca Juga:
Istri Lucky Perdana Ngamuk ke Lidi Brugman: Beraninya Zina dengan Suamiku

Karena itu, dia meminta netizen agar tidak percaya begitu saja dengan pernyataan Veronica soal berzina dan berselingkuh.

"Jadi netizen jangan modal menghina menghujat guys. Jangan dikasih bahan yang belum tentu kebenarannya main goreng aja. Typical," ujar Lucky Perdana.

Seperti diketahui, Veronica sebelumnya meluapkan emosinya kepada Lidi Brugman. Dia bahkan menyebut perempuan itu pelacur lantaran berselingkuh dan berzina dengan Lucky Perdana.

Baca Juga:
Diisukan Selingkuh, Kenang 5 Potret Mesra Lucky Perdana dan Istrinya

Lucky Perdana dan istri. (Instagram/@_veronicaperdana)

"Seorang pelacur selamanya akan jadi pelacur bermental sampah. Nggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik," kata Veronica Perdana di Insta Story, Minggu (13/12/2020).

"Hanya pelacur yang urat malunya sudah putus sampai sebegitu beraninya berzina dengan suamiku," imbuhnya lagi.

Ibu satu anak ini menyarankan Lidi Brugman tak perlu melakukan pencitraan. Sebab perilakunya sudah mengungkap tabiat asli.

"Jadi kamu pelacur, nggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan orang hanya untuk menutupi sifat aslimu yang buruk. Kegatelan banget," kata Veronica.

Load More